sign up SIGN UP search


moms-life

Alasan Rinni Wulandari Pilih Jevin Jadi Suami, Bukan karena Artis tapi

Muhayati Faridatun Sabtu, 20 Feb 2021 11:08 WIB
Rinni Wulandari dan Jevin Julian caption
Jakarta -

Rinni Wulandari dan Jevin Julian bisa dibilang salah satu pasangan artis yang jatuh cinta karena cinlok, alias cinta lokasi. Ya, awalnya mereka sama-sama membentuk band Soundwave pada 2015.

Lalu pada 7 Mei 2017, Rinni dan Jevin resmi menikah. Sejak awal menikah hingga sekarang punya satu anak, Rinni sangat menikmati memiliki suami sesama musisi. Katanya, mereka bisa saling sharing ide-ide tentang musik.

"Jevin berpengaruh banget untuk single-single dan album aku," ujar Rinni Wulandari, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom belum lama ini.


Inilah salah satu keuntungan punya suami yang satu profesi ya, Bunda. Bisa saling berbagi soal pekerjaan, juga lebih mengerti kesibukan satu sama lain. Tapi kata Rinni, kehidupan mereka enggak melulu soal musik, Bunda.

Di luar panggung, mereka tetap lah pasangan suami istri biasa, serta orang tua yang sama-sama membesarkan satu anak. Saat tidak bermusik, Rinni dan Jevin memanfaatkan waktu untuk bercerita segala hal tentang rumah tangga.

"Dari awal nikah sampai sekarang, sama sekali nggak ada sisi nggak enaknya. Kita juga tahu porsinya. Di saat nggak kerja, kita juga nggak akan bahas kerjaan," tutur penyanyi 30 tahun ini.

Rinni akui, dirinya sangat beruntung menjadikan Jevin Julian pasangan hidup. Ini lantaran sang suami banyak membantunya meraih kesuksesan dalam berkarier. Tapi, meski begitu, ada alasan lain yang membuat Rinni mantap memilih Jevin sebagai suami.

Apakah itu? Yuk lihat cerita Rinni Wulandari selengkapnya dalam video berikut:

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi