sign up SIGN UP search


moms-life

5 Seleb Dituding Jadi Pelakor, Nissa Sabyan hingga Mieke Amalia

Annisa Afani Selasa, 23 Feb 2021 20:00 WIB
nissa sabyan caption
Jakarta -

Isu perselingkuhan menjadi topik menarik dan menjadi obrolan sebagian besar publik ya, Bunda. Terlebih lagi, hal itu makin gencar terjadi sejak dugaan selingkuh yang menyeret nama Ayus dan Nissa Sabyan merebak dalam beberapa waktu terakhir.

Selain Nissa Sabyan, beberapa seleb serta public figure lainnya yang mengalami hal serupa. Bunda penasaran siapa saja?

Selengkapnya, simak dalam rangkuman yang HaiBunda kumpulkan dari berbagai sumber berikut:


1. Nissa Sabyan

Nissa Sabyan dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga rekan satu band Sabyan Gambus, Ayus Sabyan. Hal tersebut pertama kali disampaikan langsung oleh pihak keluarga sang keyboardist.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," ungkap adik Ayus, Fadhila Nova, baru-baru ini, dikutip dari detikcom.

Saat ini, istri Ayus, Ririe Fairus telah menggugat cerai suaminya. Keduanya pun diketahui telah pisah rumah sejak gugatan cerai dilayangkan pada Januari lalu.

Banner tanaman hias

2. Mayangsari

Public figure lain yang sempat menghebohkan publik yakni pengusaha Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Perceraian mereka dikabarkan karena hadirnya orang ketiga, yakni penyanyi Mayangsari.

Mayangsari disebut-sebut sebagai orang yang jadi penyebab retaknya rumah tangga Bambang dan Halimah. Pada 21 Mei 2007, Bambang pun mengajukan gugatan cerai kepada Halimah.

Setelah sampai tahap peninjauan kembali (PK), akhirnya mereka resmi cerai pada Februari 2011. Kemudian pada 11 Juli 2011, Bambang mengumumkan telah menikahi Mayangsari.

Klik baca halaman selanjutnya ya, Bunda.

Simak juga curahan hati Enno Lerian tentang hubungan dengan keluarga mantan suami, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

DESWITA MAHARANI & MULAN JAMEELA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi