sign up SIGN UP search


moms-life

Turun 45 Kg dan Glow Up, Hijaber Cantik Bagikan Tips Diet di TikTok

Asri Ediyati Sabtu, 27 Feb 2021 18:08 WIB
Viral di TikTok, Hijaber Turun 45 Kg caption
Jakarta -

Video tentangĀ tips diet hingga kini masih menjadi bahan tontonan favorit netizen. Seperti video yang dibagikan hijaber bernama Fifin. Satu videonya menjadi viral setelah ia menampilkan kolase foto sebelum dan sesudah diet ketat yang ia jalani selama 2 tahun.

Ya, dalam videonya, Fifin terlihat berubah 180 derajat. Tubuhnya menjadi langsing, kulitnya lebih glowing, dan wajahnya menjadi lebih segar. Fifin juga terlihat lebih percaya diri dengan penampilannya sekarang.

Lewat videonya, Fifin menjalani diet ketatnya ini sejak 2018, ketika ia masih duduk di bangku SMA. Melihat penampilan Fifin yang berubah, kolom komentarnya pun banjir pujian.


"Wah selamat perjuangan kamu enggak sia-sia," tulis netizen di kolom komentar.

Lalu, kebanyakan dari netizen meminta tips diet ala Fifin dan penasaran dengan berapa banyak bobot yang berhasil ia pangkas selama diet. Membaca komentar antusias dari netizen, Fifin pun membagikan tips dietnya yang ia bagi ke dalam beberapa bagian.

Banner kiat khusus merawat janda bolong

Apa tipsĀ diet ala Fifin? Berikut uraiannya yang ia sampaikan melalui video TikTok:

1. Bangun tidur minum jeruk nipis dan 2 gelas air putih

"Tipsnya aku makan apa aja dan turun berapa. Aku turun hampir 45 kg. Aku pagi itu bangun tidur langsung minum jeruk nipis," kata Fifin di video TikTok-nya.

Jika ingin minum jeruk nipis, jangan ditambah apa-apa selain air putih ya, Bunda. Tidak perlu ditambah gula. Selanjutnya, setelah minum air jeruk nipis, Fifin minum dua gelas air putih. Keduanya ini dilakukan rutin setelah bangun tidur.

Baca selanjutnya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga video tips diet ala Jill Carissa:

[Gambas:Video Haibunda]



TIPS DIET TURUN 45 KG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!