sign up SIGN UP search


moms-life

Veronica Tan Jualan Sandal Seharga Rp155 Ribu, Netizen: Semangat Bu

Asri Ediyati Rabu, 03 Mar 2021 13:40 WIB
Veronica Tan caption
Jakarta -

Sejak dahulu, Veronica Tan dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap sesama. Kepedulian sosialnya yang tinggi terbukti dari beberapa acara yang pernah ia inisiasi. Belum lama ini, ia promosikan sandal yang dijual oleh gerakan peduli sosial yang didirikan putrinya, Nathania Purnama.

Aksi Veronica Tan jualan sandal ini diunggah di Instagram pribadinya. Ia mempromosikan sandal dengan memakainya sambil bersantai di samping kolam ikan di rumahnya. Ia juga memamerkan sandal yang ia jual, sandalnya merupakan sandal flip flop karet yang didominasi warna merah, putih, dan hitam, Bunda. Dalam caption-nya, Veronica pun menjelaskan latar belakang mempromosikan sandal tersebut.

Melalui gerakan peduli sosial yang didirikan putrinya yakni Anak Indonesia Bersatu, Veronica Tan mengajak netizen untuk tetap berkontribusi walaupun kecil. Veronica menyebutkan bahwa pandemi ini menjadi tantang bagi semua orang sehingga kontribusi kecil pun tetaplah berarti.


Banner tips diet

"Bukan cuma sekedar foto sama ikan di rumah."

"Pada saat-saat yang penuh tantangan seperti saat pandemi ini, berbagi itu sulit- tetapi kami @anakindonesiabersatu percaya bahwa kontribusi sekecil apa pun dapat membuat perubahan. Hanya ketika kita bergandengan tangan barulah kita dapat membuat dampak yang kuat."

"Hanya dengan membeli sandal kami seharga Rp 155.000 kalian sudah dapat melakukan kontribusi dalam hidup saudara-saudara kita yg mengalami MUSIBAH dan hidup di bawah garis kemiskinan," tulis mantan istri Ahok di Instagram pribadinya, dikutip Rabu (3/3/2021).

Rupanya, postingan Veronica Tan pun menarik perhatian netizen, Bunda. Banyak yang menyemangati dan antusias untuk membelinya. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga video serunya bikin mobil mainan sendiri:

[Gambas:Video Haibunda]



VERONICA TAN DIPUJI DAN DIBERI SEMANGAT NETIZEN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi