sign up SIGN UP search


trending

Reaksi Tak Terduga Anak Ahok Saat Dinyinyiri Netizen soal Ayahnya & Puput

Annisa Afani Kamis, 14 Jan 2021 17:40 WIB
nicholas sean Reaksi Tak Terduga Anak Ahok Saat Dinyinyiri Netizen soal Ayahnya & Puput/Foto: Instagram @nachoseann
Jakarta -

Dari pernikahannya dengan Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama atau pria yang akrab disapa Ahok ini memiliki tiga orang anak, Bunda. Salah satu yang paling aktif di media sosial, yakni Nicholas Sean, putra pertamanya.

Dengan aktifnya di media sosial, tampaknya Nicholas Sean sudah kebal dengan komentar negatif netizen, nih. Pasalnya, pria kelahiran Jakarta ini tampak santai menjawab salah satu nyinyiran netizen terkait keluarganya.

Sebagaimana yang terjadi baru-baru ini, Nicholas yang memposting potret dirinya di bandara untuk mengantar sang adik, Nathania Purnama. Dalam unggahannya, Nicholas Sean mengungkapkan salam perpisahan, Bunda.


Adik Nicholas Sean tersebut diketahui akan melanjutkan pendidikan ke Los Angeles (LA), Amerika Serikat. Sebagai kakak, ia pun menemani keberangkatan Nathania Purnama.

"Off she goes to LA to complete her study @nata.zhong. Don't forget to have fun sis, or else... what's the point?" tulis Nicholas Sean yang HaiBunda kutip dari akun Instagram @nachoseann, Kamis (14/1/2021).

Foto keduanya pun menjadi sasaran komentar netizen. Dalam kolom komentar, salah seorang di antaranya mengatakan bahwa sang ayah tampak tak peduli sampai tak bisa mengantar anak gadisnya menuntut ilmu.

"Bapak gak anter? Sibuk sama istri muda ya ko? Btw, baju koko sama ama baju bapak, jadi kayak bapak-bapak atau bapak jadi kayak anak muda karena bini muda?" tulis @sofieso***.

Komentar itu pun sontak menjadi perhatian utama dalam postingan Nicholas Sean, Bunda. Netizen lain tampaknya banyak yang geram dengan kalimat tak pantas tersebut.

"Intinya jangan banyak urusin idup org aduhhh bikin malu aja maafin netizen bro," tulis @mr.am***.

"Apasih sayanggg... kenapa siih?? Lagi capek banget yah cari duit?," ungkap @zee_***.

"Kepo bgt hidup loe penampilan orang loe bacain...sok paling ngerti urusan rumah tangga orang lain ...hidup loe gak bahagia yeh...maka nyah kepo dgn kebahagiaan orang lain!!!," tutur @mila***.

Bunda penasaran bagaimana respons Nicholas Sean pada komentar tersebut? Klik BACA HALAMAN SELANJUTNYA, ya.

Bunda, simak juga yuk surat cinta Ahok pada Veronica Tan sebelum bercerai dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Pramugara Sriwijaya
(AFN/som)
Respons Nicholas Sean
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi