sign up SIGN UP search


moms-life

BNICreativepreneur Conference 2021 Digelar Daring, Ada Tips Bisnis dari Pakar Industri Kreatif Bun

Annisa A Rabu, 07 Apr 2021 18:46 WIB
BNIcreativepreneur Conference 2021 caption
Jakarta -

Banyak hal terkena dampak buruk dari pandemi COVID-19. Tak hanya memakan korban jiwa, pandemi juga menggerus hampir seluruh sektor ekonomi. Melihat kondisi ini, creativepreneur kembali hadir pada 9 - 11 April 2021 mendatang.

Hajatan tahunan yang sempat absen di 2020 karena pandemi COVID-19 itu kembali digelar secara live melalui detikcom pada pukul 14.00 WIB.

Hadir dengan nama BNICreativepreneur Conference 2021, acara ini akan menampilkan panel diskusi online yang membahas perkembangan industri kreatif di Indonesia. Bunda dapat mengikuti 19 sesi yang membahas berbagai isu terkait 17 subsektor ekonomi kreatif.

Banner 2 Wanita Korea Nikahi Pria Indonesia



Sektor tersebut mencakup kuliner, seni pertunjukan, teknologi, design visual, arsitektur, hingga industri musik dan festival. Tidak hanya seminar, Bunda juga bisa menyaksikan penampilan Nadin Amizah, Hindia dan Pamungkas.

Gelaran kali ini mengusung Developing Sustainable Indonesia Through Creativity dan menampilkan deretan pelaku industri kreatif yang berbagai tips sukses di masa pandemi.

Adapun tokoh tersebut di antaranya CEO Creative Experience Office CT Corp Putri Tanjung, Menteri Parekraf Sandiaga Uno, Penulis Generasi 90an dan NKTCHI Marchella FP, Happy Salma, sutradara Angga Sasongko dan beberapa pelaku UMKM di Indonesia.

Putri Tanjung selaku penggagas acara ini begitu senang dapat mewujudkan creativepreneur setelah absen satu tahun. Ia juga terpaksa menggagalkan rencananya untuk melakukan roadshow keliling Indonesia.

"Yang bikin aku sedih di masa pandemi ini adalah kita harus absen pada tahun 2020. Padahal rencananya mau keliling ke 10 kota. Tapi bersyukur juga di tahun ini masih bisa terwujud. Walau virtual tapi tetap engaging dan dekat dengan semua orang," ujar Putri Tanjung, CEO Creative Experience Office CT Corp serta Founder dan CEO Creative Enterpreneur di Jakarta, Senin (05/04/2021).


Sejak masih belia, Putri Tanjung sudah bermimpi untuk membuat acara yang memiliki banyak manfaat bagi banyak orang. Simak di halaman berikutnya.

Saksikan juga video usaha pakaian Susy Susanti yang terkena dampak COVID-19:

[Gambas:Video Haibunda]

BERAKSI DI USIA MUDA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi