sign up SIGN UP search


moms-life

Nama Bayinya Diganti Mertua Diam-diam, Wanita Ini Naik Pitam

Annisa A   |   Haibunda Sabtu, 10 Apr 2021 14:53 WIB
BAYI DINAS
Southeast Asian new born is creeping on the floor. Newborn is wearing gray shirt. Baby is South East Asian. Kid is cute. Child is taking photo indoor. Infant is 4 months. - People, Health care concept caption

Pasangan suami istri di Jawa Tengah memberi nama unik untuk buah hatinya. Slamet Wahyudi alias Yoga dan Ririn Linda Tunggal Sari memberi nama anak mereka dengan nama Dinas Komunikasi Informatika Statistik.

Yoga yang merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) sengaja memberi anak keduanya dengan nama tersebut karena ia bekerja di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Brebes. Hal itu diakuinya sebagai bentuk kebanggaan.

"Saya memberi nama anak ini, sebagai penghargaan untuk tempat kerja saya. Alhamdulillah istri saya juga tidak keberatan dengan nama ini, meski kedengarannya aneh," kata Slamet Wahyudi, dikutip dari detikcom.

Bayi yang lahir pada Desember 2020 itu disingkat dengan nama panggilan Dinko. Sang putra lahir pada pukul 23.00 WIB dalam keadaan sehat, Bunda.

Sebelum bekerja sebagai ASN, awalnya Yoga bertugas sebagai penyiar radio honorer. Ia diangkat menjadi ASN pada 2009 silam dan bertugas di bagian kustodian pengurus barang di kantor pemerintah tersebut.

Bunda dan pasangan sedang mencari nama bayi yang sarat makna? Simak nama bayi laki-laki yang terinspirasi dari hal seputar puisi di halaman selanjutnya.


INSPIRASI NAMA BAYI SARAT MAKNA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!