sign up SIGN UP search


moms-life

Tangis Artis Hong Kong Sharon Chan saat ART Indonesia Pulang Kampung

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 31 Mar 2022 19:58 WIB
Sharon Chan dan Kedua ART-nya caption
Jakarta -

Kisah TKI di luar negeri selalu menyimpan hal yang menarik. Tak jarang, mereka mampu menjalin hubungan yang baik dengan majikan hingga dianggap seperti keluarga sendiri.

Aktris Hong Kong Sharon Chan Man-chi, atau lebih dikenal Sharon Chan merupakan salah satu yang memiliki asisten rumah tangga (ART) dari Indonesia. Mereka telah bekerja bertahun-tahun dengan Sharon Chan.

Melansir dari Today Online, kedua ART Sharon Chan yang berasal dari Indonesia telah menjalin hubungan erat dengan sang artis. Mereka adalah Vita Sari dan Zahara Umar.


Selama bekerja di Hong Kong, kedua TKI ini memakai nama Ah Zo dan Ah Sa. Mereka sudah lama bekerja sebagai ART untuk aktris berusia 43 tahun itu, Bunda.

Sharon Chan sendiri dikenal sebagai salah satu artis terkenal di Hong Kong yang berada di bawah naungan TVB. Ia juga merupakan salah satu model terkemuka.

Sharon Chan sudah menikah dengan William Lui sejak 2014 lalu di Bali. Saat ini mereka dikaruniai seorang putra bernama Chilok.

Banner 100 Nama Bayi Laki-laki Modern

Vita Sari dan Zahara Umar bertugas untuk membantu Sharon Chan merawat Chilok sejak ia dilahirkan, Bunda. Mereka juga mengerjakan beberapa kegiatan rumah tangga.

Banyak orang memuji hubungan harmonis yang terjalin antara Sharon Chan dengan kedua ART-nya, Bunda. Meski hanya bekerja sebagai ART, Sharon Chan dikenal sangat menghormati Ah Zo dan Ah Sa, hingga menganggapnya seperti keluarga sendiri.

Kedekatan mereka bahkan membuat banyak orang menilai wajah ketiganya sangat mirip. Enggak cuma mengerjakan pekerjaan rumah, kedua ART ini juga diperlakukan dengan spesial oleh sang majikan.

Sharon Chan tak pernah lupa merayakan ulang tahun kedua ART tersebut. Belum lama ini, ia mengunggah potret ketika merayakan hari ulang tahun Ah Zo atau Vita Sari.

Dalam foto yang dibagikan di Facebook, Sharon Chan mengucapkan ungkapan selamat ulang tahun kepada Ah Zo. Ia juga memperlihatkan foto ketika mereka merayakan ulang tahun Ah Zo dengan sebuah kue.

"Happy B Day to Dear Ah Zo, We Love You Vita Sari," tulis Sharon Chan di Facebooknya.

Meski begitu, Sharon Chan merasa sedih karena salah satu ART-nya harus pulang ke Indonesia. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video tentang kisah mantan TKW yang dapat hadiah mewah dari mertua bule:

[Gambas:Video Haibunda]

SEDIH HARUS BERPISAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!