sign up SIGN UP search


moms-life

Betharia Sonata Izinkan Anak Nikah Muda, Ini Pesannya untuk Leon Dozan

Annisa Afani Minggu, 02 May 2021 19:32 WIB
a caption
Jakarta -

Belum lama ini, Betharia Sonata hadir bersama anak bungsunya, Leon Dozan dalam Acara Rumpi, Bunda. Dalam kesempatan tersebut, Feni Rose yang berperan sebagai presenter, mengajak keduanya bermain kuis.

Kuis tersebut dilakukan dengan menjawab pertanyaan dalam kartu. Di sana, Leon pun diutus sebagai pembaca pertanyaan dalam kartu yang diajukan pada ibundanya.

Kebetulan, pertanyaan yang muncul saat itu terkait nikah muda, Bunda. Yang mana, hal tersebut dikaitkan dengan Leon Dozan yang memang saat ini sudah memiliki kekasih.


"Bismillahhirahmanirrahim, pertanyaan, 'Mah, umur aku kan udah 23 dan udah punya pacar, nih. Kalau aku nikah muda, boleh enggak?'," dikutip dari tayangan kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL pada Sabtu (1/5/2021).

banner doa mantan istri uasbanner doa mantan istri uas/ Foto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

Mendengar pertanyaan tersebut, Betharia Sonata menjawab secara langsung tanpa keraguan, Bunda. Ia mengizinkan Leon menikah di usianya yang masih muda.

"boleh."

"Berani berbuat berani bertanggung jawab," jawabnya lugas.

Lebih lanjut, mantan istri Willy Dozan itu juga mengatakan bahwa hal tersebut baik dilakukan asal memiliki niat yang tulus. Terlebih lagi, dengan usianya yang terus bertambah, Betharia Dozan meminta agar Leon Dozan segera memberinya cucu.

"Yang penting punya niat, tulus. Apalagi saya udah tua, jadi pengin cucu cepet," tuturnya pada Leon Dozan yang tertawa.

Menanggapi hal tersebut, Feni Rose pun bertanya soal pesan, Bunda. Ia penasaran kira-kira hal apa yang harus anaknya perhatikan jika berniat untuk menikah muda.

"Enggak boleh kasar. Terus, ya pokoknya harus gitu deh," jawabnya.

"Enggak boleh pelit, lirik-lirik cewek lain ya Leon," sambung Fenny Rose yang disetujui oleh Betharia Sonata.

Untuk Bunda ketahui, penyanyi senior Betharia Sonata dan aktor Willy Dozan dahulunya pernah berkonflik, lho. Tak tanggung-tanggung, keduanya tak aku selama 14 tahun usai bercerai.

Perceraian Betharia dan Willy Dozan kala itu memang tak berakhir baik. Sang penyanyi bahkan merasa sakit hati dengan perpisahan yang terjadi.

Karena sakit hati dan menyimpan dendam usai cerai, Betharia sampai tidak mau tampil bersama sang mantan suami di depan publik. Ia juga enggan bertemu ayah dari anak-anaknya tersebut.

Simak informasi selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga kisah Whulandary dari Padang yang nikahi pria Malaysia dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

BETHARIA SONATA DAN WILLY DOZAN DAMAI USAI 14 TAHUN TAK AKUR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi