sign up SIGN UP search


moms-life

Eksklusif! Curhat Pinkan Mambo Putus Urat Malu demi Susu Anak

Muhayati Faridatun Senin, 03 May 2021 20:21 WIB
Banner Pinkan Pinkan Mambo/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari
Jakarta -

Hai, Bunda! Masih ingat dengan Pinkan Mambo? Setelah tak eksis lagi, penyanyi yang hits di era 2000-an ini ternyata melewati pahitnya kehidupan rumah tangga.

Sebelum menikah dengan Steve Wantania pada 2013, Pinkan lebih dahulu membina rumah tangga dengan Sandy Sanjaya. Namun, pernikahan pertama Pinkan bertahan hanya empat tahun, selama 2005 hingga 2009, setelah dikaruniai dua anak.

Sementara di pernikahan kedua, Pinkan memiliki tiga anak, Bunda. Ya, saat ini, ia kerja banting tulang demi membesarkan kelima anaknya. Apalagi selama pandemi, job di dunia entertainment sangat berkurang.


"Konser virtual, ada beberapa usaha juga yang aku kerjakan," kata Pinkan Mambo, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom baru-baru ini.

Wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980, ini lalu bercerita bagaimana ia harus putar otak mencari uang. Apapun ia lakukan demi memenuhi kebutuhan keluarga seperti beli susu anak, popok, bayar sekolah, bahkan isi ulang token listrik dan tagihan-tagihan.

"Aku super sibuk sih, soalnya kalau enggak sibuk nggak ada uang nanti. Tagihan-tagihan sudah menunggu, jadi nggak bisa diam cari uang terus," curhat pelantun Aku Baik-Baik Saja ini.

Pinkan saat ini menjalankan segala usaha yang bisa dilakukan. Mulai dari bisnis kuliner, buka laundry, hingga cuci mobil home service. Ia bahkan tak segan lho, Bunda, mencuci sendiri mobil pelanggannya.

"Ya intinya kerja dan satu lagi rumusnya, jangan malu," ucapnya.

Demi anak, Pinkan seakan sudah memutus urat malunya. Ia pun mengakui, hubungan dengan suami tak selalu berjalan mulus. Tapi, mantan personel duo Ratu ini bertahan karena tak mau lagi mengalami perceraian kedua kalinya.

Bunda ingin mendengar curahan hati Pinkan Mambo selengkapnya? Saksikan live streaming Intimate Interview HaiBunda pada Rabu, 5 Mei 2021, mulai pukul 13.30 WIB. Eksklusif di website HaiBunda.com!

Semoga menginspirasi...

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi