sign up SIGN UP search


trending

Kabar Terbaru Pinkan Mambo, Besarkan 7 Anak & Putuskan Buka Laundry

Yuni Ayu Amida Senin, 17 Aug 2020 16:35 WIB
Pinkan Mambo saat ditemui di studio Trans TV. caption
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya penyanyi Pinkan Mambo tengah disibukkan dengan beragam aktifitasnya. Selain jadi ibu rumah tangga, mantan personel Duo Ratu itu membuka berbagai jenis bisnis.

Pinkan Mambo sendiri saat ini tinggal bersama anak-anaknya. Ia tidak menggunakan jasa pembantu maupun baby sitter.

"Iya, sendiri banget, tanpa baby sitter, tanpa mbak," tutur Pinkan Mambo dalam acara Nih Kita Kepo, dilansir YouTube TRANS TV Official, Senin (17/8/2020).


"Kenapa? Emang kakak enggak sanggup bayar?" tanya Nikita selaku pembawa acara.

"Sanggup lah, dulu sih enggak, tapi lama-lama sanggup, sekarang sih udah banyak duitnya, tapi biasa aja, soalnya kebiasaan aja sendiri," jawab Pinkan Mambo.

Saat ditanya apakah dirinya tidak lelah dengan merawat anak-anaknya sendiri, ibu tujuh anak itu pun mengaku bahwa awalnya memang lelah namun lama-lama terbiasa dan bahagia.

"Ya pertama-tama sih cape, tapi lama-lama seneng, cape sih tetap cape tapi ya seneng aja, lagian aku nyari duit juga, bisnisnya macam-macam," tuturnya.

"Aku ngurusin gereja, nyanyi, ibu rumah tangga, housekeeping juga, jadi Mbak juga di rumah, sopir juga, ada EO, laundry, catering makanan, jualan Compact Disc (CD) juga," sambungnya memaparkan.

Pinkan mambo dan lima anaknyaPinkan mambo dan lima anaknya/ Foto: Instagram

Yang mengagetkan di usaha laundry-nya Pinkan Mambo bertindak sebagai tukang cuci baju, Bunda. Ia sendiri yang mencuci, menjemur, dan menyetrika baju-baju tersebut.

"Jadi Kakak laundry? Kakak ambil bajunya? Kakak juga yang cuciin?" tanya Nikita.

"Iya bener. Kan daripada aku nganggur. Kerjain apalah, yang penting menghasilkan uang," jawabnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nikita juga menyinggung soal hubungan Pinkan Mambo dan suaminya. Ia bertanya apakah mereka masih baik-baik saja.

"Suami ada masih cowok, baik-baik aja, masih jadi suami," kata Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo pun menegaskan bahwa dirinya dan suami baik-baik saja. Hanya mereka mencari rezeki masing-masing.

"Enggak sih, baik-baik aja, cuma dia lagi banyak syuting sekarang, film layar lebar. Gue cari duit sendiri, dia cari duit sendiri." tuturnya.

Simak juga cerita Enno Lerian buka usaha dalam video ini:


[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi