sign up SIGN UP search


moms-life

Rerun! Kisah Yannie Kim dari Bekasi Sukses Jadi Artis Drama Korea

Muhayati Faridatun Jumat, 21 May 2021 11:37 WIB
Rerun Intimate Interview Yannie Kim caption
Jakarta -

Artis drama Korea (drakor) asal Indonesia, Yannie Kim, tak pernah menyangka dirinya akan menjalani profesinya, Bunda. Wanita yang tinggal di Bekasi ini berbagi cerita tentang kariernya, hingga kini sukses hidup di Negeri Ginseng.

Awalnya, Yannie Kim mengaku dikirim pelatihan ke Korea Selatan (Korsel) dari perusahaan tempat ia bekerja di Bekasi. Di perusahaan pusat itulah dia pertama kali bertemu dengan Ko Incheol, pria yang kini menjadi suaminya.

"Waktu itu bulan Mei 2000, saya dikirim ke Korea Selatan," ungkap perempuan bernama asli Yannie Mustafa ini, saat Intimate Interview HaiBunda di Jakarta, beberapa waktu lalu.


Setelah menikah, Yannie dan suami kemudian diminta untuk mengisi film dokumenter tentang pernikahan berbeda budaya. Tak disangka, Bunda, perempuan 42 tahun ini 'nyemplung' ke dunia entertainment. Ia pertama kali membintangi film layar lebar Korea, sekira 10 tahun lalu.

Dari situlah akhirnya Yannie berani mengembangkan kemampuan akting, hingga bermain di sejumlah drama Korea. Bunda dua anak ini juga didaulat menjadi pembawa acara traveler di Korsel, bersama dua rekannya asal Rusia dan Jepang.

Lantas, bagaimana Yannie jatuh bangun merintis karier sebagai artis drakor? Bagaimana pula cerita seru memiliki suami yang berbeda budaya?

Yuk, Bunda simak kisah Yannie Kim selengkapnya dalam tayangan rerun Intimate Interview pada Minggu, 23 Mei 2021, mulai pukul 11.30 WIB. Eksklusif di website HaiBunda.com!

Semoga menginspirasi...

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!