sign up SIGN UP search


moms-life

Irwan Mussry Ternyata Mualaf Bun, Ini Pengakuan Maia Estianty

Annisa A   |   Haibunda Sabtu, 29 May 2021 09:55 WIB
suami caption
Jakarta -

Maia Estianty hidup bahagia bersama Irwan Mussry. Dua tahun sudah mereka membangun rumah tangga, namun tak banyak yang tahu bahwa Irwan Mussry adalah seorang mualaf.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry pada 2018 berlangsung jauh dari sorotan media. Kabar mereka menikah baru terdengar usai keduanya sudah mengikat janji suci di salah satu Masjid di Tokyo, Jepang.

Banyak kisah di balik perjalanan cinta Maia Estianty dan Irwan Mussry. Baru-baru ini diketahui bahwa Irwan merupakan seorang mualaf, Bunda. Hal itu diungkapkan oleh Maia ketika berbincang dengan artis Irish Bella.

Banner Pria Arab Ditinggal TKW



"Iya dia (Irwan Mussry) mualaf," ungkap Maia, dikutip dari kanal YouTube Aish TV.

Maia Estianty telah mengenal keluarga Mussry jauh sebelum mereka menikah. Ternyata, kakak Maia Estianty pernah berpacaran dengan adik Irwan Mussry, Bunda. Namun, hubungan mereka tidak berlanjut ke pelaminan lantaran berbeda keyakinan.

Bunda tiga anak itu kemudian menceritakan awal pertemuannya dengan Irwan Mussry. Mereka pertama kali berjumpa di pesawat ketika Irwan tengah melakukan perjalanan dengan kekasihnya pada saat itu. Sebagai mantan calon ipar, Maia pun menyapa.

"Kakakku pernah pacaran sama adiknya Mas Irwan. Aku sapa, 'Halo ipar enggak jadi'. Pas melamar dahulu ditolak karena mungkin beda keyakinan," jelasnya.

Tak hanya itu, paras Irwan Mussry yang terlihat seperti memiliki keturunan Timur Tengah membuatnya sering dikira orang Arab. Namun, Maia menjelaskan ketika seorang netizen mempertanyakan hal tersebut, dalam posting-an foto Irwan kecil bersama ayahnya, Charles Mussry.

"Pak Irwan sptnya keturunan India ato Arab ya mb Maia?" tanya akun @sor*****.

"Timur Tengah pastinya. Lahir dan warga negara Indonesia ya orang Indonesia, ya kannn," jawab Maia Estianty.


Maia Estianty tak pernah menyangka bahwa ia dapat jatuh cinta dengan pria 58 tahun itu. Mereka dijodohkan oleh seorang teman. Awalnya mereka menolak perjodohan itu, namun di pertemuan ketiga, keduanya saling bertukar nomor telepon.

Menikah untuk yang kedua kalinya, bagaimana Maia Estianty dapat membuka hati dan menghapus trauma? Baca di halaman berikutnya.

Saksikan juga, Bunda, kisah masa lalu Chua 'Kotak' dan suaminya dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

MAIA BANDINGKAN PERNIKAHAN PERTAMA DAN KEDUA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!