sign up SIGN UP search


moms-life

Sedihnya Kalahkan Drakor, Pria Arab Tampan Nangis Ditinggal TKW

Asri Ediyati   |   Haibunda Rabu, 26 May 2021 10:11 WIB
Pria Arab Dekat dengan TKW caption
Jakarta -

Sebagian orang memandang jelek Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Arab Saudi. Tak sedikit yang beranggapan pekerjaan TKW di sana hanyalah pembantu. Namun, TKW asal Jawa Barat ini berhasil membuktikan bahwa pandangan remeh tersebut salah.

TKW asal Jawa Barat ini memiliki ikatan khusus (bonding) dengan anak majikannya ketika ia bekerja di Madinah selama 35 tahun. TKW tersebut diketahui adalah ibunda dari YouTuber Alman Mulyana.

Pada awal 2021, sang ibunda memutuskan untuk berhenti bekerja dan pulang ke Indonesia setelah bekerja puluhan tahun di Madinah.


Satu hal yang membekas di hati ibunda Alman, saking dekatnya dan menganggap anak majikan itu sebagai anak sendiri, anak majikan yang diasuhnya selama 35 tahun itu enggak rela ketika ia pulang ke Indonesia.

Banner YouTuber Tampan Semarang

Di bandara, ketika mengantar, pria Arab bernama Ayman itu menangis tersedu-sedu. Ia terus memeluk ibunda Alman dengan erat. Tak rela melepas ibunda Alman menuju gerbang pengecekan imigrasi.

"Mewek tadi malam, (Ayman) enggak mau jauh. Dari kecil, ditimang dahulu sama ibu saya," ungkap Alman, yang juga mengantar sang ibunda ke bandara, dilansir kanal YouTube Khairul azam alfarizi.

Sedihnya Ayman bahkan disebut rekan yang mengantarnya lebih menyedihkan dari drama Korea, Bunda. Sepanjang mengantar TKW tersebut, Ayman menangis.

"Mewek semewek-meweknya. Ini sayang banget sama ibu saya. Dia yang memperjuangkan segalanya. MasyaAllah dari kecil dekat banget sama ibu saya," kata Alman Mulyana.

Bagaimana tidak, ibunda Alman telah menjadi bagian dari keluarga Arabnya itu selama kurang lebih 35 tahun. Sejak kecil, pria Arab itu selalu dirawat ibunda Alman.

Akan tetapi begitu beranjak besar, Ayman jarang ketemu karena sekolah di Amerika. Di vlog tersebut, pria Arab itu terlihat masih bersedih melepas TKW yang mengasuhnya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga cerita Sacha Stevenson dari Kanada pindah ke Indonesia:

[Gambas:Video Haibunda]

PRIA ARAB TAMPAN SEMPAT BUJUK TKW UNTUK TIDAK PULANG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!