sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Diky Chandra Nikahi Istri Tanpa Pacaran, Kenal 40 Hari Langsung Dilamar

Annisa Afani Selasa, 08 Jun 2021 07:38 WIB
Diky Chandra dan istri, Rani Permata caption
Jakarta -

Cerita soal pertemuan pasangan selebriti selalu beragam, Bunda. Sebut saja seperti yang dialami oleh artis lawas Diky Chandra, atau yang akrab disapa Kang Dicky.

Aktor yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Garut ini menikah dengan Rani Permata, yang disapa dengan nama Teh Sari.

Biduk rumah tangga mereka telah berjalan selama 21 tahun lho, Bunda. Meski usia pernikahan keduanya tak lagi muda, pasangan tersebut tak pernah dilanda gosip miring dan selalu terlihat harmonis.


Tak banyak yang tahu, ternyata Dicky dan Sari ini dahulunya tak berpacaran lho. Setelah keduanya dipertemukan dalam satu pekerjaan yang sama, akhirnya mantap untuk untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

Banner Mbok De BloraBanner Mbok De Blora/ Foto: HaiBunda

"Jadi kita syuting bareng, judulnya Pilar-pilar Kasih," tutur Kang Dicky, dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official pada Sabtu (4/6/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kang Dicky menceritakan bahwa ia dan sang istri saat itu bermain peran sebagai pasangan. Dalam ceritanya, mereka berpacaran hingga menikah.

"Saya jadi orang Medan, pacar saya ini (Teh Sari) dengan nama Bunga. Pacaranlah kami dalam cerita itu sampai menikah," tuturnya.

Peran sebagai suami Sari di sinetron tersebut, rupanya membuat Dicky merasa tak nyaman. Karena itu, ia pun menawarkan Teh Sari untuk menikah secara nyata dengannya usai syuting.

"Saya bilang, 'Ini adegan pertama saya menikah, enggak enak kayanya'. Jadi gini deh, saya mau minta nomor telpon ibu kamu, biar nanti pulang syuting langsung saya nikahin, gitu," ungkapnya.

Mendapat pernyataan seperti itu, istri Kang Dicky yang kini tampil dengan bercadar itu lantas menyambutnya dengan tangan terbuka. Ia lantas menelpon sang ibu dan menantang Dicky untuk membuktikan omongannya.

"Jadi dia kasih, 'Nih ngomong kalo berani', saya ngomong, 'Bu, pulang syuting insyallah saya datang, saya langsung nikahi putri Ibu. Begitu," tuturnya.

Ternyata, perkenalan antar keduanya pun tak membutuhkan waktu yang lama lho, Bunda. Karena seperti yang diakui oleh pasangan tersebut, keduanya hanya saling mengenal dalam pekerjaan selama kurang lebih sebulan.

"Selama syuting itu, lebih kurang sebulan, ya?"

"40 hari," sambung Teh Sari.

Simak selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton juga suka-duka Maissy penyanyi cilik saat hamil pertama di pedalaman Kalimantan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

SIKAP ORANG TUA SAAT ANAK BERNIAT TAARUF
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi