sign up SIGN UP search


moms-life

Inspiratif, Kisah Wanita AS Jalan Kaki Keliling Dunia Bawa Gerobak

Mutiara Putri Senin, 07 Jun 2021 23:00 WIB
Angela Maxwell caption
Jakarta -

Apa yang dilakukan oleh wanita inspiratif asal Amerika Serikat, Angela Maxwell, sungguh menakjubkan, Bunda. Ia memutuskan untuk mengubah hidupnya yang mapan demi mengejar mimpi besar, yakni dengan melakukan perjalanan keliling dunia.

Maxwell memulai 'mimpi gila' ini pada 2013 silam, Bunda. Mengapa disebut mimpi gila? Hal ini lantaran Maxwell nekat melakukan ekspedisi ini seorang diri, Bunda.

Perjalanan ini bukan sesuatu yang sebelumnya telah Maxwell rencanakan. Ia melakukan perjalanan dalam waktu 9 bulan, setelah mendengar percakapan di kelas kursus seni tentang seorang laki-laki yang konon keliling dunia dengan berjalan.


Ketika memutuskan memulai perjalanan ini, usia Maxwell sudah memasuki 'kepala tiga', Bunda. Ia bahkan sedang mengelola sebuah bisnis yang berjalan dengan sukses dan tengah menjalin hubungan percintaan dengan seseorang.

Menurut Maxwell, perjalanannya ini membuat dirinya jadi lebih bahagia. Ia juga sedang dalam perjalanan untuk mencari hubungan lebih dalam dengan alam dan banyak orang, Bunda.

"Saya pikir saya bahagia," katanya.

"Tetapi dalam retrospeksi, saya menyadari bahwa saya sedang mencari hubungan yang lebih mendalam dengan alam dan orang-orang, dengan hidup sederhana dan terhubung dengan dunia di sekitar saya," sambungnya.

Selama perjalanan, Maxwell membawa gerobak seberat 50 kilogram berisi berbagai perlengkapan yang diperlukan. Apa saja isi gerobak itu?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi