sign up SIGN UP search


moms-life

Setianya Istri Dampingi Diky Chandra, Mundur Wabup & Tak Mampu Sekolahkan Anak

Annisa Afani Selasa, 08 Jun 2021 20:10 WIB
Diky Chandra dan istri caption
Jakarta -

Perjalan hidup setiap orang berbeda-beda, tak terkecuali yang dilalui oleh Rani Permata dan Diky Chandra. Keduanya yang pernah hidup nyaman sebagai selebritis, ternyata juga pernah berada di titik bawah usai tak lagi menjadi pejabat publik, Bunda.

Beberapa waktu yang lalu, Rani atau lebih karib disapa Teh Sari membagikan pahit manisnya hidup bersama Diky Chandra. Diceritakan oleh wanita bercandar itu bahwa selepas suaminya tak lagi menjabat sebagai Wakil Bupati Garut, kehidupan mereka berubah drastis. Banyak pengalaman hidup Sari dan Diky yang sangat menginspirasi.

Diceritakan Sari bahwa dulunya, ia juga terjun ke dunia entertainment seperti sang suami, Bunda. Kala itu, ia terjun ke dunia tarik suara sebagai penyanyi dangdut.


"Mulai sejak tahun 92," tuturnya pada istri Denny Cagur, Santi Widihastuti, dikutip dari channel YouTube Shanty Denny pada Selasa (8/6/2021)

Akan tetapi, kiprahnya sebagai selebriti tak berhasil, Bunda. Katanya ada banyak tantangan dan godaan yang dikhawatirkan dapat menjerumuskannya pada hal-hal negatif.

"Tidak berhasil di sana. Banyak sekali godaan-godaan," ungkapnya.

Godaan tersebut pun tak tanggung-tanggung. Teh Sari sampai pernah diajak tidur dan menjadi istri kedua produsernya kala itu.

"Diajak tidur produser, diajak jadi istri simpanan produser, ini itu," tuturnya.

Akan tetapi, Sari dengan pendirian kuatnya pun untungnya mampu menolak semua hal tersebut. Menurutnya, lebih baik kelaparan daripada hidup bergelimang dosa.

"Cuman saya selalu bilang saya lebih baik kelaparan daripada hidup bersama dosa, gitu," ceritanya.

Pengalaman tersebut tentunya membuat hidup Teh Sari menjadi lebih was-was. Oleh karena itulah, ia pun memutuskan untuk berani nikah muda dengan Diky Chandra.

"Akhirnya kenapa saya memutuskan untuk menikah muda, itu untuk memutus fitnah itu," bebernya.

Selama menjabat sebagai Wakil Bupati Garut, Teh Sari dan Kang Diky melalui banyak pengalaman lho, Bunda. Keuangan mereka tiris, bahkan diakui Sarah tidak mampu menyekolahkan anak. Simak kisahnya di halaman berikut, ya.

Tonton juga kisah kurir berhijab dari Indonesia yang bekerja di AS dalam video berikut, Bunda:

[Gambas:Video Haibunda]

TIDAK PERNAH LIBURAN KE LUAR NEGERI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi