sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Pemeran Shan Cai Meteor Garden Barbie Hsu Gugat Cerai Suami

Mutiara Putri Rabu, 09 Jun 2021 07:09 WIB
Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei. caption
Jakarta -

Rumor perceraian tengah mengelilingi aktris cantik asal Taiwan, Barbie Hsu, Bunda. Ia dikabarkan telah menggugat cerai sang suami yang merupakan seorang pengusaha asal China, Wang Xiaofei. Kabar ini pun dibenarkan oleh Barbie Hsu pada Sabtu (5/6/2021) pagi waktu setempat.

Sebelumnya, Barbie Hsu dan Wang memutuskan untuk menikah pada 2011 setelah 4 kali bertemu selama 49 hari, Bunda. Sebuah waktu yang singkat untuk mengenal seseorang ya, Bunda.

Banyak yang mengatakan bahwa kabar ini hanyalah reaksi emosional dari Barbie, Bunda. Namun, desas-desus retaknya rumah tangga Bunda dua anak ini ternyata sudah mulai tercium sejak 2019 lalu.


Kabar perceraian Barbie dan Wang ternyata berhasil menarik perhatian para netizen dari berbagai belahan dunia. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran netizen mencium banyaknya hal-hal yang ganjil, Bunda. Untuk memperjelas apa yang tengah terjadi dalam pernikahan Barbie Hsu, berikut HaiBunda rangkumkan fakta-faktanya dari berbagai sumber.

1. Barbie Hsu menceraikan suami setelah 10 tahun menikah

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei adalah pasangan yang memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan pada Maret 2011 silam, Bunda. Keduanya mantap menikah setelah bertemu 4 kali selama 49 hari, lho. Singkat banget ya, Bunda.

Meski memulai dengan pertemuan yang singkat, pasangan ini terlihat sangat bahagia, Bunda. Mereka juga telah dikaruniai seorang putri dan seorang putra, lho.

Sayangnya, 10 tahun kemudian Barbie mengonfirmasikan bahwa ia telah menggugat cerai sang suami, Bunda. Sebelumnya, banyak yang menduga perceraian ini sudah direncanakan sejak tahun lalu, lho. Bahkan ada beberapa alasan yang memperkuat rumor perceraian ini.

Dikutip dari laman Asiaone, ada setidaknya 3 alasan untuk memperkuat rumor perceraian antara Barbie dan Wang, Bunda. Yang pertama, keduanya memiliki prinsip yang berbeda. Mereka juga berpisah dan memutuskan untuk tinggal di Taipei secara permanen.

Yang terakhir, Wang sering memposting komentar yang mengakibatkan pertengkaran di antara keduanya.

Pada salah satu unggahan, Wang mengecam situasi COVID-19 yang ada di Taiwan sambil memuji cara China menanganinya, Bunda. Ia mengatakan bahwa keluarganya di Taipei tidak mendapat vaksinasi dan mengatakan situasi di Taiwan sangat suram.

Setelah mengungkapkan amarahnya, tak lama berselang, Wang kembali mengunggah kata-kata penyesalan, Bunda. Ia berkata bahwa sebelumnya sangat emosional karena terlalu khawatir dengan keluarganya. Emosi ini kemudian membuatnya jadi mudah gelisah.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video surat cinta Ahok untuk Veronica Tan sebelum cerai berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



WANG TIDAK TAHU ADANYA PERCERAIAN DAN BARBIE HSU UNFOLLOW SUAMI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi