sign up SIGN UP search


moms-life

Wah, Barbie Hsu 'Meteor Garden' Gugat Cerai Suami Setelah 10 Tahun Nikah

Annisa A Senin, 07 Jun 2021 15:30 WIB
Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei. caption
Jakarta -

Kabar terbaru datang dari dunia hiburan. Aktris Taiwan Barbie Hsu menggugat cerai sang suami, Wang Xiaofei, usai menikah selama satu dekade.

Bintang serial Meteor Garden itu menikah pada November 2010 lalu. Keduanya mantap melangkah ke pelaminan usai berkencan sebanyak 4 kali usai berkenalan selama 49 hari, Bunda.


Usai menikah secara hukum negara, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei menggelar pesta pernikahan mewah di Pulau Hainan pada 22 Maret 2011. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak dari pernikahan mereka, yaitu Wang Hsi Lin dan Hsi Yueh Wang.

Namun, pernikahan mereka kini di ujung tanduk. "Kami tengah mengurus dokumen perceraian saat ini. Saya tidak bisa banyak berkomentar dan mengambil tindakan," tutur Barbie Hsu, dikutip dari Asia One.


Banner Mbok De Blora



Meski kabar perceraian telah berembus, pihak kerabat menolak untuk buka suara terkait rumah tangga mereka. Wang Xiaofei saat ini juga masih bungkam, Bunda. Ia tidak menyangkal namun juga tidak mengonfirmasi bahwa dirinya tahu tentang perceraian itu. Lain halnya dengan ibunda Barbie Hsu.

"Barbie mengatakannya hanya karena marah. Perceraian apa? Aku akan berbicara kepadanya. Barbie dan Xiaofei sangat mengkhawatirkan anak mereka. Aku akan membiarkan mereka berbicara terlebih dahulu," ujar Ibunda Barbie Hsu.

Pihak manajer Barbie Hsu juga mengatakan bahwa ia dan suaminya hanya bertengkar. Pertengkaran itu juga dikatakan terjadi hanya karena masalah sepele dan tidak menjadi masalah besar.

Sementara itu, teman-teman Barbie Hsu mengatakan bahwa ini bukanlah masalah kecil. Mereka menilai, Barbie Hsu tidak bertindak gegabah.

Menurut mereka, Barbie Hsu telah mempertimbangkan untuk bercerai sejak tahun lalu. Ada alasan yang mendasari keinginan bintang film Reign of Assassins ini untuk bercerai, Bunda.

Simak alasan Barbie Hsu menggugat cerai suami di halaman berikutnya.

Saksikan juga hikmah perceraian di mata Kirana Larasati, setelah pernikahannya bertahan hanya dua tahun, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

ALASAN BERCERAI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!