sign up SIGN UP search


moms-life

Tak Hanya Anak Muda, Emak-emak Juga Berburu BTS Meal

Annisa Afani Rabu, 09 Jun 2021 18:50 WIB
BTS caption
Jakarta -

Kerjasama atau kolaborasi yang dilakukan oleh McDonald's bersama boygrup ternama asal Korea Selatan, BTS, sudah diumumkan sejak beberapa waktu yang lalu, Bunda. Dari seluruh dunia, ARMY, sebutan fans BTS, menyambut hal tersebut dengan antusias yang luar biasa, lho.

Tak hanya di luar negeri, ARMY Indonesia juga menyambutnya dengan euforia. Mereka antusias hingga mengakibatkan antre panjang demi mendapatkan menu BTS Meal yang ditunggu-tunggu.

Menu BTS Meal ini sendiri baru dapat dipesan per hari ini, Rabu (9/6/2021), Bunda. Sebelumnya, beberapa negara tetangga sudah lebih dahulu menyediakan menu tersebut.


Untuk Bunda ketahui, menu ini tak hanya diburu oleh ARMY berusia muda. Sebab nyatanya, emak-emak juga ada yang ikut berburu.

Pengalaman ini dialami oleh Indri, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Semarang. Perempuan berusia 37 tahun ini telah merencanakan untuk membeli BTS Meal sejak lama.

Curhat Deva RachmanCurhat Deva Rachman/ Foto: HaiBunda

Alasan Indri ikut membeli menu tersebut pun sama seperti ARMY muda lainnya, Bunda. Ia ingin mengumpulkan pernak-pernik sebagai koleksi.

"Sebagai ARMY baru, ingin kumpulin pernak-perniknya untuk koleksi. Karena jarang makan junk food (juga)," tuturnya kepada HaiBunda.

Indri juga menjelaskan bahwa ia sudah membuat rencana untuk beli BTS Meal sejak jauh-jauh hari bersama teman-temannya. Upaya tersebut menjadi strategi karena paham para driver ojek online akan kewalahan dengan pesanan yang membludak.

"Sudah ada rencana, sudah janjian sama teman yang suka BTS juga untuk antre. Memang niat antre karena kasihan sama driver pasti ramai," tuturnya.

Dugaan yang Indri pikirkan tersebut memang nyata adanya, Bunda. Meski antrean tersebut tak dianggap terlalu panjang, Indri pada akhirnya baru bisa mendapatkan BTS Meal setelah menunggu selama 45 menit.

"Antre enggak terlalu sih hanya 45 menit, panas juga enggak terlalu. Soalnya pas jam 12.00-an sudah masuk ke area, jadinya tidak terlalu terik."

Untuk pemesanan melalui drive thru, Indri menjelaskan bahwa prosesnya dimulai dari salah satu petugasnya datang ke pembeli secara satu per satu. "Ada antrean jadi ada petugas McD nyamperin kita waktu masih di luar. 'Mau pesan berapa BTS Meal?'' Jadi kita sebelum masuk layanan drive thru sudah bawa kertas gitu," ucapnya.

Lalu apa saja isi dalam menu BTS Meal tersebut? Simak selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, mau tahu seperti apa situasi saat mengantre BTS meal, simak dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



ISI MENU BTS MEAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi