sign up SIGN UP search


moms-life

Demi Anak, Menteri BUMN Erick Thohir Jadi Pejuang BTS Meal

Mutiara Putri Jumat, 11 Jun 2021 14:20 WIB
Erick Thohir Beli BTS Meal Erick Thohir Beli BTS Meal/ Foto: Instagram: @erickthohir
Jakarta -

Pesona boy group BTS memang tak pernah ada habisnya ya, Bunda. Terlebih saat BTS berkolaborasi dengan makanan cepat saji, McDonald's dengan mengeluarkan menu BTS Meal.

Beberapa hari belakangan, menu ini memang menjadi incaran masyarakat dari berbagai kalangan, Bunda. Salah satunya adalah Menteri BUMN Erick Thohir.

Demi mendapatkan BTS Meal untuk sang anak, Alia, Erick Thohir mencoba membeli menu ini via drive thru McDonald's, Bunda. Melihat euforia masyarakat yang begitu besar akan menu baru ini, Erick bersyukur masih bisa mendapatkan menu langka ini dengan bantuan dari timnya.


"Oleh-oleh untuk anak bungsu saya, Alia, BTS Meal," tulisnya pada akun Instagram @erickthohir.

"Hari ini saya minta tolong ke tim saya untuk coba belikan via drive thru dan masih kebagian," sambungnya lagi.

Banner Felicia Putri Gaji Rp400 Juta

Mengingat banyaknya kerumunan yang ditimbulkan karena menu ini, Erick pun memberikan pesan kepada seluruh gerai McDonald's agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi, Bunda. Ia juga yakin bahwa seluruh penggemar BTS, Army, sangat bersemangat untuk menikmati menu BTS Meal ini, termasuk anaknya.

"Semoga gerai McDonald's bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya," tutur suami dari Elizabeth Tjandra ini.

" Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal (termasuk anak saya)," sambungnya.

Tak hanya itu, postingan Erick Thohir ini mengundang banyak komentar dari netizen lho, Bunda. Banyak yang mengatakan bahwa Erick adalah salah satu Ayah yang penyayang. Namun, ada juga komentar berisi lelucon yang mengocok perut.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat komentar dari netizen terkait postingan Erick Thohir yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video resep dadar kimbab nori ala Korea berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

KOMENTAR NETIZEN TERKAIT POSTINGAN ERICK THOHIR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi