sign up SIGN UP search


moms-life

Lowongan Bank Syariah Indonesia, Lulusan S1 dan S2 Bisa Daftar!

Mutiara Putri Jumat, 11 Jun 2021 19:31 WIB
Bank Syariah Indonesia Bank Syariah Indonesia/ Foto: Angga Aliya Firdaus
Jakarta -

Ada kabar baik nih, Bunda, PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) membuka Officer Development Program (ODP). Program ini diharapkan bisa menghasilkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas.

Program ini sekaligus membuka peluang peserta untuk menjadi pimpinan Bank Syariah Indonesia di masa mendatang. Hal ini disampaikan oleh Direktur 2 Bank Syariah Indonesia, Abdullah Firman Wibowo.

Firman mengatakan, program ODP BSI tahun 2021 ini akan menitikberatkan pada ODP spesialis. Dijelaskan juga, ODP tahun ini akan dikategorikan sebagai ODP Specialist IT & Risk, yang diharapkan bisa menambah jumlah SDM.


Banner Felicia Putri Gaji Rp400 Juta

"Diharapkan, ODP tahun 2021 untuk Specialist IT & Risk ini bisa menambah jumlah SDM khususnya di unit kerja Risk dan IT, sekaligus merupakan strategi untuk memperkuat kualitas pembiayaan dan digitalisasi dalam sektor pelayanan keuangan syariah untuk mendukung peningkatan bisnis, agar bisa memberikan manfaat yang lebih besar untuk Indonesia," kata Firman dalam keterangan resmi, Jumat (11/6/2021).

Firman juga menjelaskan beberapa syarat untuk mengikuti program ini, Bunda. Ia mengatakan, program ini bisa diikuti oleh sarjana (S1) sederajat atau master (S2), memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik, nilai akademik di atas rata-rata, dan belum menikah.

Pengumuman administrasi ODP nantinya akan dilakukan pada 18 Juni 2021, Bunda. Sementara assessment dilakukan pada 28 hingga 30 Juni 2021. Lalu, bagaimana dengan penempatan kerja setelah lulus ODP?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, simak juga kisah sukses Olla crazy rich Depok, yang pernah jualan es mambo saat SD, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(mua/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi