sign up SIGN UP search


moms-life

5 Tips Mendekor Ulang Dapur Rumah Minimalis Sesuai Tren Pandemi

Arina Yulistara Minggu, 04 Jul 2021 04:00 WIB
RAK TERBUKA HINGGA TANAMAN HIAS DI DAPUR
Berencana mengubah dekorasi dapur dalam rumah minimalis agar lebih nyaman selama karantina? Berikut tips mendekor dapur rumah minimalis sesuai tren pandemi. caption

3. Rak Terbuka

Dekorasi dapur saat ini juga banyak didominasi dengan pilihan rak terbuka. Ini bisa membantu menambah daya tarik dapur dan menciptakan kesan ruang lebih luas.

Konsep dapur rumah minimalis dengan rak terbuka akan memberikan kebebasan bagi pemilik rumah untuk mendekorasinya. Tak hanya bisa  perabotan mewah Bunda tapi juga dapat dipercantik dengan tanaman hias.

4. Letakkan Tanaman Hias di Dapur

Penting meletakkan tanaman hias di dapur. Jika kini dapur dalam rumah minimalis Bunda hanya penuh perabotan, coba pertimbangkan untuk menyelipkan tanaman hias di antaranya.


Bunda bisa memilih tanaman hias yang berfungsi sebagai air purifier agar kualitas udara dalam rumah minimalismu lebih bersih, Bun. Tanaman hias gantung atau dalam pot kecil di letakkan di atas rak juga bisa menjadi pilihan untuk mendekorasi dapur rumah minimalis.

5. Smarter Storage

Teknologi yang semakin canggih manfaatkan saja untuk membuat tampilan dekorasi dapur lebih mewah. Kini saatnya mengganti lemari dapur dengan rak penyimpanan yang modern dan berteknologi tinggi tentunya.

Paul menyarankan untuk memiliki lemari yang sudah berteknologi tinggi agar lebih praktis saat memakainya. Selain itu, maksimalkan penyimpanan pada area dapur di rumah minimalis terutama ketika masa pandemi yang membuat banyak orang menyimpan stok makanan atau lainnya. 

Bunda bisa menyelipkan beberapa storage kecil atau keranjang anyaman agar lebih hemat rumah. Tidak melulu harus menambah lemari dapur baru yang malah membuat rumah minimalis Bunda semakin sempit. 

(fia/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!