sign up SIGN UP search


moms-life

Cerai, YouTuber Cantik India Menyesal 3 Th Bersama Pria Miskin Tulungagung

Annisa Afani Rabu, 07 Jul 2021 09:32 WIB
TINDAKAN IBUNDA RICO SAAT TAHU PERLAKUAN SHEEVI
Sheevi dan Rico caption

Masalah orang ketiga pun sampai ke telinga Ibunda dari Rico. Hal ini lantaran Rico keluar dari rumah dan pergi ke rumah orang tuanya.

"Kemudian saya putuskan untuk ke rumah orang tua saya untuk menenangkan pikiran. Enggak sengaja ibuku juga masih di rumah terus saya ditanya, 'Ada apa? Kamu kok tumben bawa tas ke sini?'" kata Rico.

"Aku bilang Sheevi ingin balik. 'Balik ke mana?', 'ke India', 'Lho kenapa ke India?', 'Enggak tahu', 'Ya jujur saja kenapa kamu kok dia itu bisa mau balik ke India?' Terus aku bilang kalau ada orang ketiga. Dia minta cerai, minta pisah," ungkap Rico meniru percakapannya dengan sang Bunda.


Setelah masalah orang ketiga diketahui oleh sang Bunda, sang Bunda kemudian lantas pergi menemui Sheevi.

Sebelum memulai, Ibunda Rico bertanya pada Sheevi alasan ia ingin pulang ke India. Sheevi kemudian menjawab ia ingin pulang karena Ibundanya di India sedang sakit.

Mendengar jawabannya, Ibunda Rico meminta agar Rico ikut bersamanya nih, Bunda. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran Sheevi dan Rico sudah menikah dan menjadi pasangan suami istri. Karena itu, Rico harus menemaninya.

"Sheevi ingin balik ke India?, 'iya', terus 'Rico boleh ikut?', dia bilang tidak. Ibuku bilang, 'kan kamu sudah berkeluarga, enggak boleh kayak gitu. Rico harus ikut karena dia suamimu, dia bilang 'tidak,'" jelas Rico.

Simak cerita selanjutnya di halaman berikut, Bunda.

SHEEVI TAK CINTA RICO LAGI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!