sign up SIGN UP search


moms-life

Selepas Kepergian Glenn Fredly, dari Mana Sumber Nafkah Mutia Ayu?

Zika Zakiya Rabu, 14 Jul 2021 16:42 WIB
Mutia Ayu caption
Jakarta -

Mutia Ayu dan Glenn Fredly ternyata tidak bisa lama mengikat diri dalam biduk rumah tangga. Ini karena Glenn sudah lebih dulu dipanggil oleh yang Maha Kuasa pada April 2020 lalu, Bun.

Kurang lebih hanya setahun mereka menikah. Dan, selepas itu, Mutia harus bisa mengarungi kehidupan bersama putri semata wayang mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana kehidupan mereka sekarang? Terutama mengenai sumber penghasilan Mutia sebagai single parent.


Banner Penyebab Janin Tidak BerkembangFoto: Mia Kurnia Sari

Dalam perbincangan eksklusif dengan HaiBunda, Mutia menjawab bahwa semua nafkah sudah tercukupi. Selain dari peninggalan almarhum Glenn, Mutia juga berdaya dengan pendapatan dari media sosial berupa vlog.

"Sebelum dari pandemi dan sebelum aku punya Gewa, aku udah mulai vlog make-up. Dan, sekarang ditambah dengan kondisi Covid-19, menolong sekali ya dengan membuat video make-up," cerita Mutia pada HaiBunda.

Selain untuk sumber pendapatan, vlog yang dibuat mantan model itu ternyata juga sebagai 'Me-Time' lho, Bun. Nah, bagaimana sebenarnya cerita lengkap Mutia mengenai sumber pemasukannya ini?

Simak lebih lengkapnya dalam video berikut hasil Intimate Interview HaiBunda dengan Mutia beberapa waktu lalu.

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!