sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Mutia Ayu soal Warisan Glenn: Sudah Lebih dari Cukup untuk Aku dan Gewa

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 20 Sep 2022 19:40 WIB
Kemesraan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang kini tinggal kenangan. Bicarakan Royalti Lagu Glenn, Mutia Ayu: Sudah Sangat Cukup untuk aku dan Gewa / Foto: Instagram/@mutia_ayuu, @glennfredly309
Jakarta -

Mutia Ayu sudah dua tahun menjalani kehidupan tanpa sang suami, Glenn Fredly. Penyanyi berdarah Ambon itu telah pergi untuk selama-lamanya sejak 8 April 2020 lalu.

Pada saat itu, Mutia Ayu yang berusia 25 tahun harus kehilangan sosok suami yang baru saja menikahinya, Bunda.

Glenn Fredly juga meninggalkan putri mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang belum genap dua bulan. Kini, Mutia Ayu harus membesarkan Gewa sebagai single parent.


Dikenal sebagai musisi kondang Tanah Air, Glenn Fredly telah melahirkan berbagai karya musik yang banyak digemari publik. Hal itu pula yang diwariskan oleh Glenn Fredly kepada istri dan anaknya.

Ketika berbincang bersama Feni Rose, Mutia Ayu menyebutkan bahwa mendiang suaminya telah mewariskan hal yang sangat bernilai untuknya dan sang putri. Ia merasa apa yang telah diberikan oleh suaminya sudah sangat cukup untuk mereka melanjutkan hidup.

"Sebenarnya begini, lho. Banyak sekali hal yang Glenn wariskan. Tapi kayaknya enggak perlu semua orang tahu. Artinya, apa yang Glenn tinggalkan itu sudah lebih dari cukup untuk memenuhi aku dan Gewa," ungkap Mutia Ayu di acara Rumpi, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Mutia bercerita, salah satu warisan yang ditinggalkan oleh mendiang Glenn Fredly adalah bisnis di bidang entertainment. Bisnis tersebut juga melindungi royalti dari seluruh karya musik yang telah diciptakan semasa hidupnya.

"Salah satu yang Glenn tinggalkan adalah bisnis hiburan yang di mana label pelindungan lagu-lagunya," tutur Mutia.

"Jadi sebenarnya lagu-lagu Glenn itu sudah dilindungi oleh perusahaan Glenn sendiri. Jadi sebelum berpulang, Glenn sudah mempersiapkan itu," paparnya.

Meski telah mendapatkan warisan yang lebih dari cukup, Mutia Ayu tidak hanya berdiam diri. Ia juga melanjutkan hidup dengan bekerja di dunia hiburan. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang jawaban Mutia Ayu ketika putrinya bertanya tentang ayah:

[Gambas:Video Haibunda]



TETAP SIBUK BEKERJA MESKI DAPAT WARISAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!