sign up SIGN UP search


trending

Satu Tahun Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu Kenang Momen Manis

Annisa A Kamis, 08 Apr 2021 15:10 WIB
Mutia Ayu saat berkunjung ke makam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir. caption
Jakarta -

Tepat 8 April 2021 ini, genap satu tahun sudah Glenn Fredly meninggal dunia. Kepergian musisi berdarah Ambon itu menorehkan duka di belantika musik Tanah Air. Kesedihan itu juga dirasakan oleh istri tercinta, Mutia Ayu.

Mengenang tepat satu tahun kepergian Glenn Fredly, keluarga membuat sebuah acara bertajuk Kasih Di Hari Putih: Mengenang 1 Tahun Glenn Fredly. Acara tersebut dihelat di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada siang hingga malam hari.

Sebelum memulai acara, pihak keluarga terlebih dahulu melakukan ziarah ke malam pelantun Terpesona. Mutia Ayu ditemani oleh keluarga, sahabat dan tim manajemen mengunjungi pusara suami tercinta.

Rombongan ziarah tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (8/4/2021). Di sanalah tempat Glenn Fredly Deviano Latuihamallo dikebumikan untuk selamanya.

"Untuk hari ini seperti biasa aku datang ke makamnya Glenn, hari ini kita akan ada acara di M Bloc dan ada beberapa mural," ujar Mutia Ayu kepada detikHOT.

Acara Kasih Di Hari Putih nantinya akan disertai dengan prosesi tabur bunga. Kegiatan tabur bunga juga digelar di kampung halaman Glenn Fredly, yaitu Ambon. Mutia Ayu dikabarkan juga akan hadir di kesempatan itu, Bunda.

Banner 2 Wanita Korea Nikahi Pria Indonesia


"Dan di Ambon juga ada nabur bunga putih gitu dan di M Bloc nanti sore. Dan tanggal 28 April ada acara bersama musisi Tanah Air untuk mengenang 1 tahun Glenn," kata wanita 26 tahun itu.

Di hari yang spesial ini, Mutia Ayu dan para sahabat tidak hanya mengenang satu tahun kepergian Glenn Fredly. Mereka juga akan melakukan hal yang biasa almarhum lakukan, yaitu melanjutkan perjuangan sang musisi semasa hidupnya.

"Bukan hanya tepat satu tahunnya ya, tapi dari awal kita juga selalu menyuarakan apa yang selama ini Glenn bawa, yang selalu Glenn perlihatkan. Jadi tidak henti-hentinya kita sebagai tim dan keluarga selalu berusaha untuk semaksimal mungkin," lanjutnya.


Satu tahun hidup ditinggal suami, Mutia Ayu mengenang momen bersama Glenn Fredly yang paling dirindukan. Simak di halaman selanjutnya.

Saksikan juga video cerita Tantri 'Kotak' yang nyaris menangis ketika baca cerita Bunda yang ditinggal wafat suami saat hamil.

[Gambas:Video Haibunda]

MOMEN TERMANIS BERSAMA GLENN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi