sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Ferry Irawan yang Digugat Cerai Istri saat Sakit Keras

Annisa Karnesyia Minggu, 18 Jul 2021 14:12 WIB
Ferry Irawan dan istrinya caption
Jakarta -

Aktor Ferry Irawan tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya saat tahu sang istri, Anggi Novita, menggugat cerai. Padahal, Ferry saat ini tengah sakit keras, Bunda.

Kabar gugatan cerai Anggi ke Ferry ini pertama kali beredar di media sosial. Kuasa hukum Anggi, Yogi Widodo, mengatakan bahwa gugatan cerai itu sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli lalu.

Namun belakangan, Ferry Irawan buka suara soal gugatan cerai Anggi Novita. Pria 44 tahun ini mengungkapkan beberapa pernyataan yang cukup mengejutkan publik.


Dilansir beberapa sumber, berikut 5 fakta Ferry Irawan yang digugat cerai sang istri:

1. Sudah konflik sejak lama

Yogi Widodo mengatakan bahwa gugatan cerai Anggi ke Ferry ini sebenarnya ingin diajukan beberapa tahun lalu. Namun, Anggi dan Ferry memutuskan berdamai dan melanjutkan rumah tangganya.

"Mungkin memang sebetulnya ini bukan kali pertama mbak Anggi minta tolong ke saya untuk mengajukan perceraian. Dulu pernah juga pada 2018 saya diminta untuk mengajukan gugatan. Di tengah jalan mereka memutuskan untuk berdamai dan tidak melanjutkan perceraian tersebut," kata Yogi.

Menurut Yogi, masalah kliennya dengan Ferry sudah berlangsung lama. Ferry Irawan juga disebut telah meninggalkan rumah sebelum Idul Fitri dan membuat Anggi kecewa.

"Masalah mungkin sudah sejak lama, tapi mungkin kemarin mba Anggi merasa ketika mau Lebaran, mas Ferry pergi dari rumah padahal mbak Anggi dalam keadaan sedang sakit dan memerlukan mas Ferry sebagai suami. Di situlah mungkin mbak Anggi kecewa," ujar Yogi, dikutip dari InsertLive.

2. Ferry merasa ditusuk sahabat baik

Ferry Irawan mengaku terkejut saat tahu pengacara sang istri adalah sahabat dekatnya, Bunda. Ferry merasa ditusuk dari belakang oleh sang sahabat.

"Saya cuman bilang ke pengacaranya, kamu itu kalau enggak ada saya kamu enggak kenal Anggi. Jadi saya seperti ditusuk dari belakang saja, jadi apa artinya selama ini kayak selama ini persahabatan enggak ada," kata Ferry.

Simak fakta-fakta lain di halaman berikutnya ya.

Simak juga cerita Enno Lerian tentang makna perceraian dalam hidupnya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

KATA FERRY USAI DITUDING MENINGGALKAN ANGGI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!