sign up SIGN UP search


moms-life

Ferry Irawan Digugat Cerai saat Sakit, Istri Akui sudah Pisah Rumah

Asri Ediyati Jumat, 16 Jul 2021 22:00 WIB
Ferry Irawan dan istri caption
Jakarta -

Kabar tak sedap datang dari aktor Ferry Irawan. Sedang terbaring sakit, ia digugat cerai oleh sang istri, Anggi Novita. Hal itu dikonfirmasi kuasa hukum Anggi, Yogi Widodo, dan Anggi sendiri.

Yogi menyatakan Anggi mantap melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Ferry Irawan, pada awal Juli lalu. Bukan tanpa alasan, Anggi menggugat cerai karena diduga memiliki rasa sakit hati.

"Betul bahwa kami sudah mengajukan gugatan perceraian dengan penggugatnya adalah Mbak Anggi Novita terhadap suaminya, Mas Ferry Irawan, pada sekitar awal Juli lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Yogi Widodo, dalam sebuah pertanyaan singkat, dilansir Instagram @lambe_turah.


Di kesempatan yang berbeda, Yogi mengatakan yang diajukan adalah gugatan cerai saja. Tidak ada persoalan hak asuh ataupun harta gono-gini. Pengacara itu juga mengungkap alasan perceraian Anggi, Bunda.

"Mbak Anggi sama Mas Ferry tak punya anak jadi yang didaftarkan perceraian saja. Sudah lama, tapi memuncak Lebaran tahun kemarin. Ketika Mas Ferry pergi dari rumah pada saat Mbak Anggi masih dalam keadaan sakit."

"Itu mungkin jadi puncak alasan Mbak Anggi melayangkan gugatan perceraian," kata Yogi, di Selebrita 7, dilansir kanal YouTube Trans 7.

Ditanya tentang kesiapan Anggi, Yogi menyebut Anggi siap dan yakin menceraikan Ferry Irawan. "Saya rasa Mbak Anggi siap menceraikan Mas Ferry ya. Kalau dibilang kesiapan, sangat siap," ujarnya.

Kendati demikian, Yogi mengatakan bahwa saat ini belum ada jadwal sidang perceraian Anggi dan Ferry Irawan.

Di kesempatan berbeda, Anggi Novita juga mengonfirmasi bahwa dirinya telah menggugat cerai Ferry di PA Jakarta Selatan. Ia juga memberi pengakuan yang mengejutkan menyoal perceraiannya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga cerita Mutia Ayu soal harta berharga yang ditinggalkan mendiang Glenn Fredly:

[Gambas:Video Haibunda]



SEBELUM GUGAT CERAI FERRY IRAWAN, ANGGI DIDAMPINGI PSIKOLOG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi