sign up SIGN UP search


moms-life

Agar Lebih Disayang Istri, Muncul Komunitas Bapak-bapak di Instagram Bun

Mutiara Putri Senin, 19 Jul 2021 08:25 WIB
an asian chinese man sitting on his sofa with cushion relaxing with his smart phone surfing the net and shopping online Ilustrasi Main Sosial Media/Foto: Getty Images/chee gin tan
Jakarta -

Media sosial menunjukkan salah satu bukti kemajuan teknologi di masa kini, Bunda. Meski sudah sangat canggih, ternyata media sosial tak hanya diperuntukkan bagi anak muda, lho.

Ada banyak akunĀ media sosial, khususnya Instagram, yang hadir sebagai perwakilan dari berbagai generasi, Bunda. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga para istri.

Meski lebih terlihat kurang update mengenai teknologi, ternyata ada akun yang bersedia menjadi wadah untuk para Ayah lho, Bunda. Akun ini menyajikan konten-konten yang dikemas dengan humor namun tetap informatif dan sesuai dengan kehidupan nyata pada Ayah.


Pada laman bio Instagram-nya, komunitas para bapak ini mengatakan bahwa akunĀ tersebut bertujuan agar para suami jadi lebih disayang oleh sang istri, lho. Tak hanya itu, akun juga bertujuan agar para Ayah bisa ikut disayang oleh anak, bos, anak buah, serta orang-orang sekitarnya.

"Kita bertujuan untuk membentuk pribadi bapak-bapak ini menjadi lebih baik sehingga bisa lebih disayang oleh istrinya di rumah, anak-anaknya, bos-nya, anak buahnya, dan orang di sekitarnya," tulis bio pada akun Instagram hits, @bapak2id.

Jika dilihat lebih jauh, akun ini juga membagikan informasi tentang kesehatan lho, Bunda. Misalnya saja seperti buah yang tak perlu disimpan di dalam kulkas, makanan yang dibenci tapi banyak khasiatnya, tips-tips berolahraga, dan lain sebagainya.

Meski memberikan informasi seputar kehidupan suami dan Ayah, akun ini tetap memberikan informasi tentang hal yang sedang terjadi akhir-akhir ini, Bunda, seperti tentang kabar terkait perkembangan pandemi COVID-19.

Meski sudah merasa terwakili dengan adanya akun @bapak2id, ternyata ada banyak alasan mengapa Ayah perlu membuat akun media sosial sendiri, nih.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, lihat juga video sumber air bersih yang manfaatkan kelembapan udara berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



ALASAN AYAH PERLU BUAT AKUN MEDIA SOSIAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi