sign up SIGN UP search


trending

Begini Beda Perlakuan Tom Cruise pada 3 Anaknya Gara-gara Scientology

Annisa Afani Jumat, 16 Jul 2021 09:26 WIB
Tom Cruise caption
Jakarta -

Aktor Hollywood tampan Tom Cruise ramai dikabarkan pindah agama, Bunda. Setelah 31 tahun memeluk ajaran Scientology, kini Cruise diduga pindah ke gereja yang sering dikunjunginya, di Saint Hill Manor, EastGrinstead, Inggris.

Mantan suami Katie Holmes ini sebelumnya dikenal sebagai pengikut Scientology yang patuh. Bahkan, landasan kepercayaannya itu disebut-sebut membuat perlakuan Cruise jadi berbeda kepada tiga anaknya.

Ya, Cruise memiliki tiga orang anak. Dari pernikahannya dengan Nicole Kidman, mereka mengadopsi anak seorang anak laki-laki dan perempuan bernama Connor dan Isabella, atau Bella.


Pernikahan Tom Cruise dan Nicole Kidman berakhir pada 2001 silam. Usai perpisahan keduanya, kemudian munculah rumor keretakan antara Nicole Kidman dengan anak-anaknya.

Mengutip dari Mamamia, saat itu Bella dan Connor tinggal bersama ayahnya, Bunda. Sehingga, ia pun dibesarkan di Gereja Scientology, sebagaimana kepercayaan Tom Cruise selama ini.

Saat ini, Connor menjalani kehidupan pribadi di Florida setelah bekerja sebagai DJ. Sementara Bella, tinggal di London bersama suaminya, Max Parker dan memiliki perusahaan bernama Bella Kidman Cruise.

Banner Rektor Termuda IndonesiaBanner Rektor Termuda Indonesia/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Hubungan Tom Cruise dan kedua anaknya ini diketahui baik-baik saja. Bahkan Pada 2016 silam, Bella menceritakan hubungan baik dengan orang tuanya kepada New Idea.

"Tentu saja kami berbicara, mereka adalah orang tua saya. Siapa pun yang mengatakan sebaliknya, itu 'omong kosong," tuturnya, dikutip pada Rabu (14/7/2021).

Tak jauh berbeda dengan Connor. Pria berusia 26 tahun itu juga menunjukkan bukti kedekatannya pada sang ayah. Pada 2019 lalu, ia memamerkan momen saat bepergian dengan Tom Cruise di London.

Kala itu, Tom Cruise melalui pelatihan menerbangkan helikopter untuk film Mission: Impossible-nya. Dalam kesempatan itu, ia pun terlihat mengajari Connor soal keterampilan penerbangan.

Pada tahun yang sama pula, Bella berterima kasih kepada ayahnya, Bunda. Ini karena pria aktor berusia 59 tahun itu telah membantunya berlatih sebagai auditor di Gereja Scientology.

"Terima kasih kepada Ayah saya untuk semuanya," tulisnya sambil turut berterima kasih kepada adik perempuan Cruise, Cass Mapother.

"Saya akan tenggelam sendiri dalam masalah jika ayah tidak ada di sana untuk mendukung atau membawa saya melewati penyisihan. Butuh seluruh keluarga dan organisasi untuk membawa saya sampai ke sini," tuturnya.

Lalu pada akhir tahun lalu, Woman's Day melaporkan bahwa Tom Cruise tinggal di penthouse dua lantai di London. Menurut publikasi tersebut, ia pindah ke Corinthia Residences, sebuah blok dari 12 apartemen mewah yang sebelumnya dimiliki oleh Ratu.

Enggak hanya itu, ada kemungkinan kecil juga yang mengatakan bahwa nantinya, Bella akan tinggal bersama tom Cruise. Namun ada tetangga yang menyanggah dan mengatakan bahwa Bella mungkin akan lebih nyaman menjalani kehidupan yang jauh dari sorotan publik maupun media.

Berbeda dengan Connor dan Bella, Tom Cruise memiliki hubungan kurang baik dengan anak bungsunya, Suri Cruise. Apa yang terjadi?

Selengkapnya, simak di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga manfaat anak main bersama orang tua dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

HUBUNGAN TOM CRUISE DENGAN SURI CRUISE
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi