sign up SIGN UP search


moms-life

Agar Lebih Disayang Istri, Muncul Komunitas Bapak-bapak di Instagram Bun

Mutiara Putri Senin, 19 Jul 2021 08:25 WIB
GRUP YANG DIMINATI HINGGA MENGEMBANGKAN BISNIS
Young malaysian businessman in the streets of downtown Kuala Lumpur smiling while looking to his his smart phone for a crowed sourced taxi to arrive . Kuala Lumpur, Malaysia, Asia caption

3. Grup yang diminati

Sebagian besar media sosial memiliki grup-grup yang mempermudah Bunda dan Ayah untuk menemukan kelompok yang sesuai dengan minat, nih. Grup ini memungkinkan Bunda dan Ayah berpikiran sama untuk hobi dan hal lainnya.

Grup sama seperti klub di media sosial, Bunda. Dengan masuk ke sebuah grup, Bunda dan Ayah bisa sama-sama terbuka dengan setiap anggota dan bisa bertukar pikiran.

4. Tempat kerja

Pengguna sosial media yang profesional bisa menjadikan akun mereka sebagai tempat menghasilkan uang, Bunda. Hebatnya lagi, semua dilakukan secara online, lho.


Orang-orang akan memposting keterampilan, pencapaian, serta pengalaman mereka sehingga diakui oleh rekan kerja dan kelompok sebayanya. Dengan media sosial, mencari pekerjaan jadi jauh lebih mudah karena memiliki opsi yang lebih banyak.

5. Mengembangkan bisnis

Alasan penting mengapa Ayah perlu media sosial adalah untuk membantu perkembangan bisnis, Bunda. Tak seperti Google, media sosial bisa memberikan iklan bertarget yang tentunya bisa mendatangkan pelanggan.

Sosial media bisa memberikan informasi tentang hobi dan minat seseorang sehingga sangat membantu saat Ayah memasang iklan. Ini tentu menjadi cara paling tepat untuk mengembangkan bisnis Ayah, Bunda.

(mua/pri)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!