sign up SIGN UP search

moms-life

Manis, Greysia Polii Ungkap Kebiasaan Bersama Suami Sebelum Bertanding

Annisa A Minggu, 08 Aug 2021 16:40 WIB
Greysia Polii dan suami caption
Jakarta -

Kesuksesan Greysia Polii di Olimpiade Tokyo 2020 menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Bersama Apriyani Rahayu, ia berhasil mengharumkan nama Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis ganda putri.

Prestasi Greysia Polii tentunya tak luput dari dukungan keluarga, termasuk suami tercinta. Felix Djimin setia mendampingi Greysia sejak mereka belum menikah.

Greysia Polii bercerita, Felix Djimin tak pernah absen mendampinginya dalam doa sebelum bertanding. Kebiasaan itu sudah mereka lakukan sejak pertama kali menjalani hubungan di 2014.


Mengenang kebiasaan itu, Greysia Polii membagikan foto-foto tangkapan layar ketika ia sedang melakukan panggilan video bersama Felix Djimin. Beberapa foto itu diambil sewaktu Greysia hendak memasuki lapangan di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin.

"Sejak 2014 semenjak kami mulai menjalani hubungan @felixdjimin tidak pernah absen untuk memimpin aku dalam doa sebelum aku bertanding," tulis Greysia Polii di Instagram.

Banner Pria Semarang Nikahi Bule Jerman

Menurut Greysia Polii, pria kelahiran Pemangkat, Kalimantan Barat itu merupakan sosok yang religius. Ia selalu menyertai doa di setiap kegiatannya, termasuk untuk mendukung Greysia Polii ketika hendak bertanding.

Doa tersebut dilakukan sebagai simbol bahwa Felix Djimin turut serta berperang bersama Greysia Polii meski tak hadir di pertandingan. Seperti diketahui, Greysia dan Felix kerap menjalani LDR karena kesibukan masing-masing.

Felix Djimin terbiasa menjalani hubungan dengan Greysia Polii yang sibuk wara-wiri ke luar negeri untuk mengikuti pertandingan. Sementara itu, dia sendiri merupakan sosok pebisnis berlian yang juga sibuk.

Sejak menikah di 2020 lalu, Felix Djimin semakin ingin merasakan apa yang istrinya lalui di lapangan. Doa pun menjadi satu-satunya cara untuk mengikat hubungan mereka dan saling mendukung meski terpisah jarak.

"Dia tak pernah absen untuk berdoa memimpinku dalam lapangan dan luar lapangan, menang atau kalah, hingga kini. Apalagi semenjak kami menjadi suami-istri, ia semakin ingin merasakan apa yang aku rasakan, we speak unity together, we speak blessings, we agree in one name that is Jesus Christ," ujarnya.

Greysia Polii sangat bersyukur dipertemukan dengan Felix Djimin. Ia merasa mendapatkan dukungan yang tak pernah putus. Greysia tak henti-hentinya berterima kasih kepada Tuhan karena telah diberikan sosok suami penyayang.

"Aku benar-benar bersyukur mempunyai suami yang menjadi support system yang luar biasa supportive, penyayang, peduli dan sangat mencintaiku apa adanya," ungkapnya.

Sebelumnya, Greysia Polii juga bercerita bahwa Felix Djimin merupakan sosok yang sangat religius. Simak di halaman berikutnya.

Saksikan juga video mengenai fakta Greysia Polii yang raih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

[Gambas:Video Haibunda]

SOSOK RELIGIUS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!