sign up SIGN UP search


moms-life

7 Tips untuk Dapatkan Multiple Orgasm saat Berhubungan Seks , Bunda Bisa Coba!

Kinan Kamis, 02 Sep 2021 21:45 WIB
Couple in bed holding hands passionately caption
Jakarta -

Bagi wanita, mengalami satu kali orgasme saat berhubungan seks dapat dikatakan cukup sulit. Maka dari itu, multiple orgasm alias orgasme berkali-kali pun kerap dianggap sebagai sesuatu yang mustahil.

Kendati demikian, pakar seks Tracey Cox pada dasarnya multiple orgasm masih berpeluang dapat terjadi lho, Bunda.

"Ini karena wanita tidak jatuh ke fase resolusi secepat pria setelah orgasme. Jadi, lebih mudah bagi wanita untuk 'on' dan mengalami orgasme lagi secara berurutan," ujar Cox, seperti dikutip dari Huffington Post.


Tips untuk meningkatkan peluang multiple orgasm

Nah, lantas apa yang bisa dilakukan Bunda untuk bisa mengalami multiple orgasm alias orgasme berurutan saat berhubungan seks? Yuk simak ulasannya berikut ini:

1. Rutin lakukan senam Kegel

Menurut Cox, jika otot dasar panggul kencang dan bugar, maka kinerjanya akan menjadi lebih baik. Otot jadi mampu memompa lebih banyak darah ke panggul, sehingga meningkatkan gairah dan membuat kontraksi yang lebih kuat. Efeknya, orgasme pun berpeluang terjadi lebih lama dan intens.

Nama Bayi Jawa

Senam Kegel dapat dilakukan dengan Kedua, mengencangkan otot panggul dan tahan selama 5 detik. Setelah itu, lepaskan selama 5 detik juga. Lakukan selama 10-15 kali per sesi, setidaknya 3 kali sehari untuk hasil yang maksimal.

2. Terapkan teknik 'peaking'

Teknik peaking dilakukan dengan mengutamakan rasa sabar. Saat gairah kian memuncak, ajari diri sendiri untuk menahan dan secara bertahap naik kembali. Jadi, puncak seks dilakukan tidak terburu-buru. 

“Teknik ini dilakukan dengan 'membawa' diri hampir ke titik orgasme, lalu mereda dan naik kembali. Ini tidak hanya mengoptimalkan pelepasan endorfin, tetapi juga melatih gairah tetap stabil," imbuh Cox.

3. Jangan terburu-buru

Hindari terlalu menggebu-gebu saat berhubungan seks, ingatlah bahwa orgasme bisa terjadi ketika pikiran dan tubuh lebih rileks. Jadi, tetap tenang dan atur napas ya, Bunda.

4. Gunakan stimulasi yang berbeda

Agar tak bosan, gunakan stimulasi yang berbeda saat hendak berhubungan seks. Jangan ragu untuk belajar mengenali bagian tubuh yang sensitif, dengan demikian sentuhan dan rangsangan pun bisa dirasakan lebih maksimal.

Simak tips-tips meningkatkan peluang multiple orgasm di halaman selanjutnya yuk, Bunda!

Simak video posisi aman berhubungan intim saat hamil berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

TIPS LAINNYA UNTUK DAPATKAN PELUAN MULTIPLE ORGASM
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!