sign up SIGN UP search


moms-life

Perempuan Tajir Malaysia Akan Nikahi Mantan ART, Lebih Muda 22 Tahun Bun

Annisa A Kamis, 09 Sep 2021 23:00 WIB
Dato Seri Vida caption
Jakarta -

Bagi sebagian orang, usia dan status sosial tak menjadi halangan untuk menjalin hubungan romantis. Seperti halnya wanita tajir asal Malaysia yang ingin menikahi mantan ART-nya.

Perempuan bernama Dato Seri Vida itu merupakan seorang single parent. Meski tanpa suami, Dato Seri Vida dikenal sebagai salah satu sosok wanita tajir di Negeri Jiran.

Dato Seri Vida hidup bergelimang harta, Bunda. Saat ini hatinya tengah berbunga-bunga. Ia sudah tidak sabar untuk menikahi kekasihnya yang bernama Ahmad Iqbal Zulkefli.


Hijaber berusia 49 tahun itu sontak menjadi sorotan. Pasalnya, lelaki yang dipacari oleh Dato Seri Vida itu berusia jauh lebih muda darinya. Ahmad Iqbal Zulkefli kini baru berusia 27 tahun.

Perbedaan usia tak hanya menjadi satu-satunya alasan mereka disorot publik. Pasangan yang terpaut usia 22 tahun ini juga punya kisah cinta yang unik.

Berdasarkan laporan dari beberapa media lokal, Ahmad Iqbal Zulkefli disebut-sebut sebagai mantan asisten rumah tangga (ART) yang pernah bekerja untuk Dato Seri Vida.

Perbedaan status sosial tak menghalangi cinta mereka. Dato Seri Vida benar-benar jatuh hati dengan kekasih berondong yang pernah bekerja sebagai pembantunya.

Banner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di JakartaBanner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di Jakarta/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Dato Seri Vida atau Hasmiza Othnman itu juga dikenal sebagai penyanyi di Malaysia. Sebelumnya, ia pernah viral karena membuat video yang bikin geger publik.

Wanita kelahiran 24 Oktober 1971 itu gemar membuat video untuk memamerkan kekayaannya. Pada 2017 lalu, Dato Seri Vida mengunggah video ketika sedang berendam di dalam bathub berisi uang tunai.

Meski terlihat angkuh dan galak, Dato Seri Vida ternyata memiliki hati yang sangat lembut. Ia juga selalu bersikap sopan kepada siapa saja. Karakter itu pada akhirnya mampu meluluhkan hati Ahmad Iqbal Zulkefli.

Sudah tajir dan sukses, Dato Seri Vida tak butuh waktu lama untuk menunggu. Ia ingin segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, Bunda.

Lewat Instagram, Dato Seri Vida juga mengatakan bahwa dirinya tengah memeriksakan kesuburan tubuhnya. Ia ingin memastikan apakah dirinya masih bisa memiliki anak jika nanti sudah menikah dengan sang kekasih.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta wanita tajir dan berondong itu? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Simak juga video pasangan Indonesia-Inggris beda usia 23 tahun yang hidup bahagia di gubuk.

[Gambas:Video Haibunda]

(anm)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!