sign up SIGN UP search


moms-life

5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Sekaligus Menyehatkan Bun

Mutiara Putri Sabtu, 11 Sep 2021 19:52 WIB
Tanaman Hias Sansevieria caption
Jakarta -

Ada berbagai jenis tanaman hias yang bisa Bunda pilih menjadi koleksi, nih. Namun, beberapa diantaranya memiliki nilai tambah karena dipercaya bisa membawa keberuntungan seperti kekayaan dan kesehatan, Bunda.

Dilihat dari ilmu feng shui, tanaman hias yang bisa membawa keberuntungan ini dapat dinilai dari segi peletakannya, lho. Tanaman hias ini juga memiliki berbagai manfaat seperti pembersih udara sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Tanaman hias pembawa hoki agar rumah sehat

Berbagai jenis tanaman hias dipercaya bisa membawa hoki dalam hal kesehatan nih, Bunda. Kalau Bunda penasaran dan ingin coba merawatnya, berikut ini deretan jenis tanaman dan deskripsinya yang dilansir dari laman Parenting First Cry dan Diys.


Banner Rumah TKW Blitar

1. Snake plant

Snake plant atau yang biasa disebut tanaman hias sansevieria merupakan salah satu tanaman hias yang dipercaya bisa memberikan kesehatan pada rumah, Bunda. Menempatkan tanaman ini pada posisi ideal dianggap bisa membawa keberuntungan, lho.

Snake plant bisa menyerap gas beracun di udara, Bunda. Tak hanya itu, tanaman berdaun keras ini juga bisa meningkatkan kualitas udara yang ada di dalam ruangan.

Dengan menempatkan snake plant di dalam ruangan, energi positif akan datang dang melindungi rumah dari Chi negatif, lho. Tanaman ini bisa menjadi sesuatu yang buruk jika tidak ditempatkan pada posisi yang tepat, Bunda.

2. Peace lily

Peace lily merupakan salah satu tanaman hias cantik yang berasal dari Amerika tropis, Bunda. Menurut Feng Shui, peace lily adalah tanaman keberuntungan. Tanaman peace lily memiliki kemampuan untuk membersihkan semua jenis kontaminan lingkungan, lho.

Tanaman ini dapat tumbuh dengan subur di tempat teduh dan hanya membutuhkan sedikit cahaya, Bunda. Peace lily juga dapat tumbuh dengan baik dalam cahaya buatan sehingga bisa menghasilkan bunga putih.

Kalau Bunda ingin merawat peace lily, pastikan penyiramannya tidak terlalu sering, ya. Mereka bisa tumbuh dengan baik jika disiram setidaknya sekali seminggu.

Bunda, masih ada tiga jenis tanaman keberuntungan lainnya yang dapat membawa kesehatan di rumah, lho. Klik baca halaman berikutnya, yuk!

Bunda, saksikan juga video tips agar tanaman hias pembersih udara berfungsi secara maksimal berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



PALEM HINGGA KARET KEBO
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!