sign up SIGN UP search


moms-life

5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Sekaligus Menyehatkan Bun

Mutiara Putri Sabtu, 11 Sep 2021 19:52 WIB
PALEM HINGGA KARET KEBO
Indoor flower pots plants, large . Vases in a row . Green plant red pot . Decorative Areca palm in a red pot . Decorative Areca palm in interior of room caption

3. Palem

Tanaman ini merupakan jenis tanaman dalam ruangan pembawa keberuntungan, Bunda. Tanaman palem sangat bagus untuk membuat pembagi karena ukurannya yang tipis. Tanaman ini dapat menyuntikkan sedikit daya tarik alami dengan nuansa semilir dan tropis.

Selain menarik energi yang baik, tanaman palem dapat mengaktifkan elemen feng shui yang hilang dalam sebuah ruangan, lho. Tanaman ini juga sangat baik dalam menghilangkan elemen debu berbahaya dari karpet.

4. Bambu hoki

Budaya Asia selalu menganggap bahwa tanaman bambu sebagai simbol keberuntungan, Bunda. Orang Tiongkok menyebut Bambu Keberuntungan sebagai Fu Gwey Zhu dengan tiga simbol yang menandakan keberuntungan, kekuasaan, serta kehormatan.


Penataan tanamanĀ bambu hoki juga menunjukkan kedamaian, kesehatan, cinta dan keberuntungan yang menariknya, Bunda. Lalu, tanaman ini sangat ideal untuk ditempatkan di timur untuk fokus pada keluarga.

5. Karet kebo

Tanaman yang memiliki nama ilmiah Ficus elastica ini bukan hanya akan menambah estetika jika ditempatkan di dalam ruangan maupun di luar. Tanaman ini dapat menyaring udara dan menyerap racun, lho. Dengan demikian, adanya tanaman ini membuat Bunda dapat menghirup udara bersih setiap hari.

Tanaman ini memiliki daun oval besar berwarna hijau.Beberapa varietas yang dibudidayakan memiliki daun berwarna putih krem atau bahkan daun berwarna kuning-hijau.

Tanaman karet kebo adalah tanaman keberuntungan yang tidak hanya dapat mendatangkan keberuntungan dan kekayaan berlimpah, tetapi juga bisa mengundang kesehatan di mana pun ia tumbuh, lho.

Bunda, simak video langkah membuat pupuk kompos di rumah berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(mua/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!