sign up SIGN UP search


moms-life

Pamer Cincin, Britney Spears Dilamar Aktor Keturunan Iran Lebih Muda 12 Tahun

Annisa A Senin, 13 Sep 2021 18:45 WIB
Britney Spears dan Sam Asghari caption
Jakarta -

Kabar terbaru datang Britney Spears. Pelantun Womanizer dengan bahagia mengumumkan pertunangannya dengan personal trainer sekaligus aktor Amerika Serikat (AS) keturunan Iran, Sam Asghari, Minggu (12/9/21) lewat Instagram.

Kebahagiaan itu dibagikan oleh Britney Spears dalam sebuah video yang diunggah di akun @britneyspears. Didampingi oleh sang kekasih, Britney Spears memamerkan cincin yang kini melingkar di jari manisnya.

Dalam video tersebut, Britney Spears tersenyum manis ketika memperlihatkan cincin tunangan berlian 4 karat tersebut. Di sebelahnya, berdiri Sam Asghari yang yang merekam momen kebahagiaan si calon istri.


"Aku benar-benar tidak bisa mempercayai ini!" tulis Britney Spears di unggahannya.

Banner TKW Blitar dapat Hadiah Mewah

Kabar pertunangan itu dikonfirmasi oleh Brandon Cohen, manajer Sam Asghari yang juga merupakan aktor. Ia mengatakan bahwa cincin berlian yang diberikan oleh Sam merupakan rancangan desainer New York, Roman Malayev.

"Pasangan itu (Britney Spears dan Sam Ashgari) meresmikan hubungan lama mereka pada hari ini. Keduanya sangat tersentuh dengan dukungan, dedikasi, dan cinta yang diungkapkan kepada mereka," ujar Brandon Cohen, dikutip dari People.

Britney Spears dan pria berdarah Iran itu diketahui telah menjalin hubungan selama empat tahun. Keduanya sudah saling mengenal sejak berjumpa dalam proses syuting video klip Britney Spears yang berjudul Slumber Party di 2016 lalu.

Pasangan yang terpaut usia 12 tahun itu telah melewati banyak hal selama menjalin asmara. Britney Spears mengatakan bahwa Sam Asghari selalu berada di sisinya selama ia melewati banyak hal berat dalam hidupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, wanita 39 tahun itu tengah menghadapi persoalan status asuh dengan sang ayah. Britney Spears berusaha menyudahi konservatori yang telah membelenggunya selama 13 tahun.

Pada bulan Agustus, Britney Spears sempat mengunggah potret manis untuk Sam Ashgari di Instagram. Ia berterima kasih kepada pria 27 tahun itu karena selalu berada di sisinya.

"Dia tidak hanya selalu menemaniku di saat-saat tersulit dalam hidup, namun ternyata dia juga sangat pandai memasak," tulis Britney.

Dalam sesi wawancara bersama Forbes pada Maret lalu, Sam Asghari berbicara mengenai hubungannya dengan Britney Spears. Aktor yang menggeluti bidang olahraga itu mengaku sudah mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sam Asghari rupanya benar-benar ingin menikahi Britney Spears. Simak di halaman selanjutnya, Bunda.

Saksikan juga video kisah cinta pasangan beda negara Yulia Baltschun dan bule AS:

[Gambas:Video Haibunda]

SIAP PUNYA ANAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!