sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Nadia Vega Nikahi Bule Belanda, Awalnya Ngefans Tapi Ternyata...

Annisa Afani Rabu, 15 Sep 2021 15:10 WIB
Nadia Vega dan suami di instagram. Nadia Vega dan suami/ Foto: Dok. Instagram/thenadiavega
Jakarta -

Menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang menikah dengan bule, ternyata ada kisah menarik dalam pernikahan Nadia Vega dan sang suami, pria asal Belanda bernama Sultan Yaar Jorik Dozy.

Nadia ceritakan bahwa sang suami merupakan sosok yang tenar di dunia grafis-animasi, Bunda. Awalnya, ia mengidolakan karya-karya sang suami. Pertemuan pertama keduanya pun bermula ketiga Nadia menghadiri festival dengan acara yang diisi oleh Jorik.

"Ketemunya sih waktu itu di festival animasi di Belanda sama teman-teman desainer di sana. Terus dikenalin (sama Jorik,) karena dia salah satu pembicaranya," tutur Nadia pada HaiBunda dalam Interview Intimate beberapa waktu yang lalu.


Awalnya sebagai penggemar, Nadia pada akhirnya menjadi pacar Jorik, Bunda. Menariknya, saat itu Jorik yang lebih dahulu menyukai wanita kelahiran Pekanbaru tersebut, lho.

Hal tersebut bermula ketika Jorik yang meminta nomor telepon Nadia terlebih dahulu. Saat itu ternyata Jorik tak lagi tinggal di Belanda, melainkan di Singapura.

"Ternyata dia suka, minta nomor telepon. Ternyata dia sudah enggak tinggal di Belanda lagi, dia tinggal di Singapura," tutur Nadia.

Namanya jodoh, jalan yang mereka lalui dimudahkan. Saat tahu Jorik kini tinggal di Singapura, dalam situasi yang sama pula ternyata juga Nadia memiliki proyek di sana.

"Dan kebetulan aku ada project di Singapura juga, jadi janjian lagi. Ketemu di Singapura," ungkapnya.

Nadia akui bahwa hubungannya dengan Jorik memang terhitung singkat, Bunda. Dalam dua kali pertemuan, mereka sudah saling mengenal dan resmi menjadi pasangan kekasih.

"Ya akhirnya setelah dua kali ketemu, officially jadi pacar," kenangnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



ALASAN NADIA VEGA YAKIN DENGAN SUAMI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!