sign up SIGN UP search


moms-life

Anak Minati Atmanegara Dikira Pindah Agama, Menantu Akhirnya Buka Suara

Annisa A Rabu, 15 Sep 2021 13:55 WIB
Minati Atmanagara caption
Jakarta -

Keluarga artis senior Minati Atmanagara tengah menjadi sorotan. Bintang film Calon Bini merayakan pernikahan sang putra di gereja. Kepercayaan Minati pun dipertanyakan.

Hal itu bermula ketika Minati Atmanagara mengunggah potret pernikahan sang putra, Catra Chrisandi Felder pada 22 Agustus lalu. Dalam potret tersebut, pernikahan tampak dilangsungkan di sebuah gereja.

"Sudah Sah jadi pasutri @catra8felder & @stephanidefirstta bahagia selalu," tulis Minati di Instagram.


Tak hanya itu, Catra Felder juga mengunggah potret pernikahannya bersama Stephani Defirstta. Mereka melangsungkan pernikahan secara Katolik. Hal tersebut membuat publik bertanya-tanya.

Banner TKW Blitar dapat Hadiah MewahBanner TKW Blitar dapat Hadiah Mewah/ Foto: HaiBunda/Mia

Pasalnya, Minati Atmanagara diketahui memeluk agama Islam, dan banyak netizen bertanya mengapa sang anak menikah dengan tata cara agama yang berbeda.

Pasangan yang baru menikah itu pun, kemudian dihujani pertanyaan soal agama sang ibunda. Isu bahwa sang putra berpindah keyakinan juga tersebar di masyarakat.

Saat mengunggah momen pernikahan mereka di TikTok, Stephani Defirstta juga dilemparkan pertanyaan oleh seorang netizen.

"Ohh ini pemeberkatan anaknya Minati Atmanagara kah?" tanya netizen itu.

Melihat pertanyaan tersebut, Stephani akhirnya menjelaskan agama yang dianut oleh Catra dan Minati Atmanagara.

"Suami saya Katolik seperti ayahnya dan sudah dibaptis sejak kecil. Lalu yang Muslim itu ibu dan adiknya," jawab Stephani dalam video TikTok @stdefirstta.

Namun tampaknya, masih banyak netizen yang terus memberikan pertanyaan kepada pengantin baru itu. Catra Felder akhirnya memberikan klarifikasi, Bunda.

"Di sini saya sama suami, nih mau menjawab pertanyaan dari netizen, ya karena banyak sekali yang mempertanyakan agama suami saya apa sebenarnya," kata Stephani dalam video berikutnya.

Catra mengatakan, agama merupakan hal privasi yang tidak perlu diketahui oleh banyak orang. Namun ia tidak memungkiri bahwa pernikahannya mengundang banyak tanda tanya karena dilangsungkan di gereja.

"Banyak pertanyaan tentang keyakinan saya. Ini hal privasi sebetulnya, enggak perlu orang tahu. Cuma karena era sosial media itu kebahagiaan harus di-share dan kebetulan saya memang menikah di gereja," sambung Catra.

Pria keturunan Jerman dan Sunda itu kemudian meluruskan isu soal pindah agama. Catra menjelaskan bahwa ia tidak pernah berpindah keyakinan, Bunda.

Acara pernikahan Catra Felder dan Stephani Defirstta digelar di gereja dan dilangsungkan secara Katolik karena Catra memang menganut kepercayaan tersebut. Berbeda dengan sang Bunda, Minati Atmanagara yang beragama Muslim.

Lantas, bagaimana penjelasan Catra Felder mengenai agama yang dianut oleh sang Bunda? Simak di halaman berikutnya.

Saksikan juga kisah wanita Lahat yang bantu suami bule Italia jadi mualaf:

[Gambas:Video Haibunda]

KLARIFIKASI CATRA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!