sign up SIGN UP search


moms-life

Dikira Lepas Hijab, Pemeran Ibunda Amanda Manopo di Sinetron Buka Suara

Annisa A Rabu, 15 Sep 2021 23:00 WIB
Rara Nawangsih caption
Jakarta -

Sinetron Ikatan Cinta tidak hanya menampilkan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Rara Nawangsih turut menjadi sorotan di sinetron ini karena penampilannya yang tidak berhijab.

Dalam sinetron tersebut, Rara Nawangsih berperan sebagai Bunda kandung dari Andini Karisma Putri atau Andin (Amanda Manopo) yang bernama Sofia. Kemunculannya di sinetron itu berhasil mencuri perhatian.

Pasalnya, Mama Sofia di Ikatan Cinta tampil dengan gaya rambut berwarna kecokelatan. Sementara itu, Rara Nawangsih dikenal selalu mengenakan hijab di kehidupan sehari-hari.


Ternyata, Rara Nawangsih tidak meninggalkan hijabnya meski berperan sebagai Mama Sofia. Agar penampilannya totalitas, ia mengenakan wig atau rambut palsu untuk menutupi rambut aslinya.

5 Efek Alat KB Suntik

Lewat akun Instagram, aktris berusia 32 tahun itu membagikan potretnya sebagai Mama Sofia. Rara juga menjelaskan bahwa ia tidak melepas hijab, melainkan hanya memakai wig ketika syuting.

"Hallo aku Sofia, salam kenal. Rara yang berperan sebagai Sofia, memakai Wig saat proses shooting," tuis Rara dalam akun Instagram @rara.nawangsih.

Selama berperan sebagai Mama Sofia, Rara Nawangsih memiliki dua tampilan rambut yang berbeda. Gaya pertama adalah model rambut panjang berwarna hitam. Gaya berikutnya adalah rambut bob pendek berwarna kecokelatan.

Rara juga bertanya kepada warganet gaya rambut mana yang lebih terlihat cantik, "Dua look Sofia. Kalian tim Sofia pakai wig rambut panjang atau wig rambut pendek?"

Karakter Sofia baru saja dimunculkan di sinetron Ikatan Cinta. Sosoknya muncul ketika Surya (Surya Saputra) sedang bernostalgia atas penghianatan yang ia lakukan terhadap Sarah (Natasha Dewanti). Kemunculan Rara Nawangsih sebagai Sofia tentuny menjadi sorotan penonton.

Lewat Instagram, Rara Nawangsih turut berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh penonton. Aktris yang sering bermain di serial FTV itu sangat senang melihat peran yang dia bawakan mendapat sambutan baik dari penonton.

Sebelumnya, Rara mendapat berbagai macam reaksi penonton yang mengiranya melepas hijab ketika syuting. Ia pun memberikan tanggapan kepada komentar warganet.

"Aku sih biasa aja ya, orang bebas bereaksi. Orang bebas berkomentar apapun, dan untuk orang yang kurang berkenan, ya aku minta maaf. Maksudnya aku masih proses belajar dalam apapun itu," tuturnya.

Memakai wig untuk keperluan syuting, Rara juga telah meminta izin kepada kedua orang tua. TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

[Gambas:Video Haibunda]



(anm/som)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!