sign up SIGN UP search


moms-life

Jualan Lewat WhatsApp Bun? Begini Cara Ubah Tulisan Jadi Berwarna dan Menarik

Asri Ediyati Jumat, 17 Sep 2021 08:40 WIB
Portrait of Malaysian or Indonesian Muslim young woman with light blue colored hijab caption
Jakarta -

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang paling berkembang. Sejak dirilis tahun 2009, WhatsApp terus mengembangkan beragam fitur yang menarik dan tentunya memudahkan penggunanya. Enggak heran, sebanyak 2 miliar pengguna di dunia terhubung dengan WhatsApp.

Di Indonesia sendiri, WhatsApp bisa dibilang menjadi salah satu aplikasi pesan singkat yang banyak digunakan. Selain mudah diakses, aplikasi ini juga gampang digunakan untuk berbagai kebutuhan, Bunda.

Ditambah, WhatsApp bisa diunduh secara gratis di App Store untuk pengguna iPhone atau Google Playstore untuk pengguna Android. Aplikasi dengan icon warna hijau putih ini juga bisa diakses via website lho, Bunda.


Enggak cuma sebatas untuk pesan singkat, telepon, dan video call. WhatsApp telah menyediakan layanan fitur WhatsApp bisnis untuk memudahkan pengguna dalam berbisnis. Bunda sudah tahu ini belum?

Pengguna WhatsApp bisnis juga bisa berinteraksi dengan pelanggan, menjangkau konsumen yang lebih luas, dan mendapatkan untung yang lebih banyak.

Layanan ini dapat diunduh gratis dan tersedia untuk iPhone dan Android, lho. Enggak hanya dapat diakses melalui aplikasi, sama halnya seperti WhatsApp reguler, Bunda juga bisa chatting di komputer atau laptop lewat WhatsApp Business Web.

Selain itu penjual bisa memberikan informasi kepada pembelinya dengan menuliskan profil bisnis, jam tutup toko, hingga alamat email dan situs web. Menarik ya, Bunda?

Nah, untuk menarik pembeli, biasanya penjual menggunakan trik dengan memanfaatkan fitur yang ada di WhatsApp nih. Salah satunya fitur mengubah tulisan menjadi warna-warni. Selain membuat tampilannya pesan menjadi lebih menarik, fitur ini juga membuat Bunda tak akan bosan saat membaca tulisan di WhatsApp.

Cara mengubah tulisan di WhatsApp mudah kok, Bunda. Caranya bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi WhatsBlueText. Melalui aplikasi ini, Bunda bisa memilih beragam warna tulisan, mulai dari biru, hitam, merah, dan sebagainya.

Bunda enggak perlu melakukan root untuk bisa menggunakan aplikasi ini ya. Cukup unduh di Playstore dan buka aplikasinya.

Lalu bagaimana cara mengubah warna tulisan setelah mengunduh aplikasi? Baca halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga rekomendasi laptop murah untuk keperluan anak sekolah:

[Gambas:Video Haibunda]



TUTORIAL MENGUBAH TULISAN DI WA JADI WARNA-WARNI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!