sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Lucu Acha Septriasa saat PDKT dengan Suami, Tak Diduga Awalnya...

Mutiara Putri Rabu, 13 Oct 2021 23:11 WIB
KATA-KATA VICKY YANG MEMBUAT ACHA JATUH CINTA
Acha Septriasa caption

Saat Acha berada di Hong Kong, Vicky sudah tinggal di Sydney, Bunda. Meski begitu, ternyata keduanya sudah berkirim pesan secara intens, lho.

"Akhirnya ada suatu waktu aku kayak mau dapet (menstruasi) gitu, akhirnya aku enggak pengen keluar kamar. Karena mager, aku cuma mainan HP aja. Pas aku cek HP, ternyata Vicky message. Akhirnya kita kirim pesan terus. Ya mungkin di situ benih-benih cinta tumbuh," jelasnya.

Di hari yang sama, Acha pun merasa kalau Vicky adalah jodohnya, Bunda. Ia pun langsung mengatakan perasaannya ketika sang adik pulang.


"Sampai Si Icha pas sudah balik (kerja) dari meeting-nya dia, gue langsung gini, 'Cha, kayaknya gue sudah menemukan jodoh gue'," kata Acha seraya tertawa.

Acha juga mengungkap bahwa Vicky pernah melontarkan kata-kata yang membuatnya terharu, Bunda. Vicky mengatakan bahwa ia sudah mencintai Acha sejak dahulu.

"Kok kamu bisa sih bilang, 'I love you already'? Itu kenapa?" tanya Acha.

"Karena dahulu jujur, ya, pertama kali aku ketemu Acha, aku sudah suka banget. Bahkan aku enggak pernah kepikiran pacaran sama Acha. Jadi kayak cuma adore (mengagumi) saja," jawab Vicky.

Vicky dan Acha memutuskan untukĀ menikah pada 11 Desember 2016, Bunda. Keduanya pun sudah dikaruniai seorang putri yang menggemaskan bernama Bridgia Kalina Kharisma.

Bunda, simak juga video 7 fakta kisah hidup bidan RI yang bersuami pria Maroko berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(mua/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!