sign up SIGN UP search


moms-life

Acha Septriasa Curhat Soal Suami & Anak, Bikin Irwansyah-Zaskia Baper

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 26 Jan 2022 22:00 WIB
Acha Septriasa caption
Jakarta -

Sejak menikah dengan Vicky Kharisma pada Desember 2016, aktris Acha Septriasa menetap di Sydney, Australia. Ia memulai kisah hidup baru bersama suami di luar negeri.

Namun belum lama ini, Acha Septriasa telah kembali ke Tanah Air, Bunda. Ia menyempatkan diri untuk melepas kangen dengan para rekan artis yang merupakan sahabatnya.

Acha Septriasa bahkan bertemu dengan sang mantan kekasih yaitu Irwansyah. Ia dipertemukan dengan istri Irwansyah, Zaskia Sungkar untuk melakukan bincang-bincang.


Dalam kesempatan itu, Acha Septriasa berbagi cerita tentang pengalaman hidupnya di Australia bersama sang suami. Bintang film Heart itu mengaku, ia sudah ingin menikah sejak masih berusia 25 tahun sebelum pada akhirnya bertemu Vicky Kharisma di usia 27 tahun.

"Akhirnya kita ketemu di Sydney. Enggak menyangka pas pulang dari festival film itu dapat jodoh. Pas aku lagi di Sydney kita jalan bareng, terus dia tiba-tiba nembak langsung melamar," kata Acha, dikutip dari kanal YouTube The Sungkars.

Banner Skincare Penghilang Flek HitamBanner Skincare Penghilang Flek Hitam/ Foto: HaiBunda

Ketika melamar Acha, Vicky Kharisma menjelaskan soal rencananya untuk menetap di Negeri Kanguru. Acha yang pada saat itu memang sudah ingin menikah, langsung menyanggupi permintaan itu.

Akan tetapi, realita tak seindah yang dibayangkan. Menetap di negara asing dan jauh dari orang tua sempat membuat Acha syok. Pada saat itu, ia hanya memiliki Vicky Kharisma di hidupnya. Namun tetap saja, ia masih membutuhkan penyesuaian di awal pernikahan.

"Dalam pernikahan, di awal kita menikah itu masih belum bisa yang terbuka soal namanya finansial, lalu kalau marah juga masih suka dipendam. Nah, itulah penyesuaian kita sebagai couple adalah tantangan terbesar buat aku dan Vicky," ungkapnya.

Beruntung, usia mereka yang sebaya membuat adaptasi di awal pernikahan semakin mudah. Meski Acha merasa dirinya lebih dewasa ketimbang suami, ia menilai Vicky sangat berjasa dalam memberi pelajaran mengenai urusan rumah tangga.

Meski begitu, hidup bersama pasangan di luar negeri menjadi hal yang cukup menantang untuk Acha Septriasa. Ia harus terbiasa hidup mandiri tanpa bantuan orang tua. Bunda, simak adaptasi Acha dan suami di halaman berikutnya yuk.

Saksikan juga video kisah mantan artis Indonesia yang juga berjuang hidup di Australia, di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

HIDUP BERADAPTASI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!