moms-life

Dijodohkan dengan Anak Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur: Hasan Layak Dapat Lebih Baik

Annisa Afani   |   HaiBunda

Sabtu, 30 Oct 2021 18:23 WIB

Jakarta -

Sejak beberapa bulan yang lalu, Wirda Mansur menjadi perbincangan publik soal perjodohannya dengan putra mendiang Syekh Ali Jaber. Dikabarkan, perjodohan ini bakal dilakukan oleh sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur.

Menanggapi hal tersebut, netizen lantas memberikan banyak reaksi, Bunda. Bahkan, hal tersebut pun terus berlanjut hingga saat ini.

Soal tersebut, Wirda Mansur sendiri enggan menanggapinya. Bagi wanita kelahiran Tangerang itu, perjodohan tersebut hanya candaan belaka dari sang ayah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Kayaknya itu beritanya sudah lama banget ya. Cuma bercanda saja," ungkap Wirda Mansur dikutip dari detikcom, Minggu (30/10/2021).

Enggak hanya itu, pebisnis muda itu juga menilai bahwa ada banyak hal yang mungkin tidak cocok antara dirinya dengan Hasan. Wirda sendiri ungkap bahwa Hasan layak mendapatkan wanita yang lebih baik darinya.

Selain itu, Wirda pun ungkap bahwa ia belum tertarik untuk menikah di usianya yang masih muda. Ia masih mau fokus kembangkan bisnis miliknya terlebih dahulu, Bunda.

"Kalau aku sendiri sih belum tertarik nikah muda, karena masih enjoy sama kesendirian. Masih ingin fokus sama kerjaan," katanya.

Di kesempatan yang sama, Wirda akui bahwa memang saat ini sudah ada beberapa pria yang berusaha mendekati dirinya. Hanya saja, ia tetap berpegang pada pendirian dan belum bisa menerimanya.

"Yang deketin banyak, cuma bagaimana, ya? Belum lah," ujarnya.

Berbicara soal jodoh, Wirda menyebut bahwa ia sebetulnya punya kriteria tertentu. Untuk Bunda ketahui, ternyata selama ini ia sudah berdoa agar didekatkan dengan pria yang menjadi dambaannya.

"Kita minta doanya pastinya yang soleh, karena urusan jodoh ini kan harus teliti ya, karena jodoh itu penentuan surga neraka juga kan, kalau kita salah-salah pilih jodoh kan bagaimana."

"Jadi harus minta pertolongan sama Allah pastinya, biar dapat jodoh yang terbaik," lanjutnya.

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur pernah membicarakan soal perjodohan anaknya dengan Hasan secara langsung, Bunda. Saat itu, keduanya bertemu dalam satu acara.

Al Hasan Ali Jaber semula ditanya seputar mendiang Syekh Ali Jaber. Namun, Yusuf Mansur tiba-tiba melontarkan keinginan untuk menjodohkan Hasan dengan Wirda Mansur.

Hal ini karena tampaknya Yusuf Mansur kagum dengan sosok Hasan. Ia mau menjodohkan Hasan Ali Jaber dengan putrinya, Wirda Mansur, karena usianya tak terpaut jauh, hanya satu tahun, Bunda.

"Dijodohin sama Wirda saja kali ya? Wirda 19 (tahun), dia 20. Pas itu," tutur Yusuf.

Di kesempatan yang sama, Irfan Hakim yang menjadi pembawa acara cukup terkejut mendengar keinginan Yusuf Mansur. Akan tetapi kemudian Ustaz Yusuf Mansur mengatakan ingin menanyakan masalah perjodohan itu ke Wirda Mansur dahulu.

"Mau dijodohin?" tanya Irfan Hakim.

"Ya kalau anaknya mau," kata Yusuf Mansur.

Raut wajah Al Hasan Ali Jaber tak terlihat jelas karena memakai masker. Namun, ia terlihat diam saja saat Ustaz Yusuf Mansur mengutarakan keinginannya untuk menjodohkan Wirda Mansur dengan Hasan.

Irfan Hakim pun meminta Yusuf Mansur tak terlalu terburu-buru. "Jangan cepat-cepat," kata Irfan.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Bunda, tonton juga cerita cinta istri Yusuf Mansur yang menikah di usia 14 tahun dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/som)

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT