sign up SIGN UP search


moms-life

Momen Romantis Syekh Ali Jaber & Istri, Menyuapi hingga Cium Kening

Siti Hafadzoh Sabtu, 19 Sep 2020 19:18 WIB
Syekh Ali Jaber caption
Jakarta -

Syekh Ali Jaber merupakan salah satu pendakwah terkenal di Indonesia. Namanya dikenal karena kerap terlihat di layar kaca dan rutin menyapa jamaah ke seluruh Indonesia.

Pria asal Madinah ini memilih berpindah kewarganegaraan menjadi WNI, setelah menikah dengan Umi Nadia pada tahun 2008. Meskipun sudah menikah 12 tahun, kehidupan pribadi Syekh Ali Jaber dan sang istri jarang tersorot nih, Bunda.

Namun, baru-baru ini keromantisan Syekh Ali Jaber pada istri viral di media sosial. Ia sampai rela tidak memegang handphone selama 2 tahun, agar sang istri tidak cemburu. Pasalnya, sang istri pernah protes saat menemukan foto-foto Syekh Ali Jaber dengan jamaah wanita.


Selain itu, ternyata ada momen romantis lainnya yang jarang diketahui publik. Momen mesra dan saling menyayangi Syekh Ali Jaber dan istrinya, sempat terekam kamera lho.

Dalam sebuah video yang beredar di YouTube, terlihat momen romantis Syekh Ali Jaber dengan sang istri. Video yang diunggah sejak 4 tahun lalu itu, masih banyak dilihat oleh para netizen.

"Alhamdulillah saya masih ada kesempatan sebelum mulai beraktivitas dakwah, masih ada kesempatan jalan-jalan dengan istri tercinta," kata Syekh Ali Jaber.

Di video itu terlihat Syekh Ali Jaber dan Umi Nadia saling menyuapi makanan. Sebagai suami, terlihat Syekh Ali Jaber dengan sayang menyuapi istrinya. Ketika menyuapi Umi Nadia, Syekh Ali Jaber juga terlihat mencium kening istri yang mengenakan niqab.

Ternyata, meskipun jarang pamer kemesraan, Syekh Ali Jaber dan sang istri tetap romantis ya, Bunda. Semoga tetap langgeng hingga akhir hayat ya.

Lihat juga cerita tentang peran Ustaz Solmed dalam tumbuh kembang anak-anaknya berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi