sign up SIGN UP search


moms-life

5 Kesalahan Seks yang Kerap Dilakukan, Salah Satunya Khawatirkan Penampilan

Mutiara Putri   |   Haibunda Kamis, 04 Nov 2021 22:00 WIB
young asian couple with relationship problem appear depressed and frustrated. caption
Jakarta -

Hubungan seksual harusnya dilakukan dengan cara yang romantis, Bunda. Meski begitu, terkadang ada banyak kesalahan-kesalahan seks yang tanpa sadar Bunda dan suami lakukan.

Sebagai seorang pria, suami kerap dilimpahkan dengan berbagai kesalahan oleh Bunda, ya? Hal ini juga sering berlaku dalam hal hubungan seksual, Bunda.

Melansir dari laman WebMD, ada beberapa kesalahan seks yang kerap dilakukan oleh suami nih, Bunda. Salah satunya adalah memutuskan untuk memulai seks di kamar tidur.


Banyak pria yang langsung terangsang saat melakukan seks, Bunda. Namun, hal ini berbeda dengan wanita. Karena itu, seks harus dilakukan secara perlahan mulai dari berpelukan, berciuman, dan hal lainnya untuk merangsang hormon Bunda.

Meski suami melakukan banyak kesalahan seks yang tak mereka sadari, bukan berarti Bunda tak melakukan hal yang sama, lho. Bunda juga kerap melakukan berbagai kesalahan seks yang jarang bahkan tak disadari.

Banner 7 Warna Cat Rumah Terpopuler 2021

Kesalahan seks yang kerap Bunda lakukan

Bunda penasaran dengan kesalahan seks yang kerap Bunda lakukan? Masih melansir dari laman WebMD, berikut ini deretan kesalahannya, Bunda.

1. Menganggap seks itu santai

Seorang terapis psikoseksual dari Universitas New York, Ruth Westheimer, mengatakan bahwa banyak wanita yang menganggap seks adalah hal yang kuno dan hanya dibutuhkan oleh pria. Padahal, seks adalah hal yang penting lho, Bunda.

Selain Dr. Ruth, profesor psikologi, Les Parrot juga mengungkap kalau ada banyak penelitian yang menjelaskan hidup berkualitas dimiliki oleh wanita yang sering berhubungan seks dengan pasangannya setelah menikah. Jadi, Bunda sepertinya harus mulai menganggap serius hubungan seks ini.

2. Khawatir tentang penampilan

Memikirkan penampilan Bunda saat berhubungan seks adalah kesalahan terbesar. Kalau hal ini terjadi, Bunda akan menghentikan seks secara tiba-tiba dan merusak peluang untuk mencapai orgasme.

"Jangan pikirkan lemak di perut atau riasan di wajah Anda. Berkonsentrasilah pada kesenangan seks. Anda harus membuat diri Anda mengalami orgasme," kata Dr. Ruth.

Sementara itu, profesor Les mengungkapkan kalau seorang suami sangat menginginkan istrinya untuk lebih fokus pada hubungan seks yang sedang terjadi. Bunda tentu akan kehilangan fokus saat kecemasan akan penampilan terbersit dalam pikiran.

Penasaran dengan kesalahan seks lainnya, Bunda. Simak di laman berikutnya, yuk!

Bunda, simak juga video tips cegah bau tak sedap pada vagina berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



KESAL SAAT AYAH INGIN HAL BARU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!