sign up SIGN UP search


moms-life

5 Posisi Seks Paling Berbahaya, Seru Tapi Bisa Bikin Celaka

Mutiara Putri   |   Haibunda Rabu, 03 Nov 2021 22:00 WIB
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed caption
Jakarta -

Hubungan seks adalah salah satu penunjang keharmonisan rumah tangga Bunda dan Ayah, nih. Dengan melakukan seks, Bunda dan Ayah jadi bisa lebih dekat dan mengenal satu sama lain.

Saat melakukan hubungan seks, Bunda dan Ayah juga bisa bereksperimen dengan melakukan berbagai gerakan dan posisi yang belum pernah dicoba sebelumnya. Kalau dipelajari lebih jauh, ada banyak posisi yang bisa membuat kegiatan seks Bunda jadi enggak monoton dan membosankan.

Meski begitu, Bunda tetap harus berhati-hati saat melakukan berbagai posisi seks, nih. Pasalnya, ada banyak orang yang mengeluhkan cedera saat melakukan seks dengan pasangannya.


Tak semua kasus cedera dilaporkan ke rumah sakit, Bunda. Beberapa alasannya mungkin karena malu. Tapi, hal ini sungguh terjadi dalam dunia nyata.

Karena beberapa kasus cedera seks ini, mulai sekarang Bunda harus bisa berhati-hati selama melakukan seks, ya. Tak hanya itu, perhatikan dan pelajari lebih lanjut posisi seks baru yang ingin Bunda coba.

Banner 7 Warna Cat Rumah Terpopuler 2021

Posisi seks yang berbahaya

Melansir dari laman Times of India, ada beberapa posisi seks berbahaya yang bisa menyebabkan Bunda atau Ayah berakhir masuk rumah sakit, nih. Agar jadi lebih berhati-hati, berikut ini deretan posisinya.

1. Eager chef

Posisi eager chef adalah salah satu posisi sulit dilakukan, Bunda. Saat melakukan seks dengan posisi ini, Bunda biasanya harus duduk di atas meja.

Mengapa posisi ini berisiko? Posisi ini membuat Ayah berdiri lebih lama. Posisi ini bisa membuat otot betis, selangkangan, bahkan penis jadi cedera.

2. Cowgirl

Saat melakukan seks dengan posisi ini, Bunda akan berada tepat di atas Ayah yang tiduran. Meski terlihat aman, nyatanya posisi Ayah jauh lebih berisiko, nih.

Penelitian menunjukkan bahwa setengah dari kasus seks dengan posisi ini mengalami patah tulang penis. Hal ini karena gerakannya dilakukan oleh wanita dan mungkin tidak disadari ketika melakukannya sedikit lebih keras.

Klik baca halaman berikutnya untuk mengetahui posisi seks yang lainnya yuk, Bunda.

Bunda, saksikan juga video kelebihan melakukan hubungan seks saat hamil berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



POSISI SEKS YANG BERBAHAYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!