sign up SIGN UP search


moms-life

Kenal Suami Bule Kanada di Aplikasi Kencan, Wanita Pontianak Sempat Dicurigai Incar Harta

Mutiara Putri Minggu, 21 Nov 2021 09:00 WIB
Nia dan Jessy caption
Jakarta -

Setiap orang pasti memiliki jodohnya masing-masing, Bunda. Namun, tak ada yang tahu di manakan jodoh seseorang berada.

Seorang wanita asal Pontianak bernama Nia tak pernah mengetahui kalau dirinya akan dinikahi oleh seorang pria asal Kanada bernama Jessy Lavesque, Bunda. Pertemuan keduanya bahkan terbilang sangat singkat, lho.

Jessy dan Nia bertemu dalam sebuah aplikasi kencan, Bunda. Saat itu, Nia yang pertama kali memulai obrolan bersama Jessy.


"Kami pertama berkenalan melalui aplikasi dating (Muslima.com). Saya rasa kamu yang duluan nge-chat saya. Aneh," kata Jessy. dikutip dari channel YouTube NiaDanJessy pada Sabtu (20/11/2021).

Sebelum bertemu dengan Nia, Jessy sangat tertarik untuk mempelajari agama Islam, Bunda. Ia kemudian memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dua bulan sebelum perkenalannya dengan Nia.

Saat mengatakan kalau dirinya ingin menikah dengan orang asing, keluarga Jessy tidak menyetujui hal ini. Orang tua Jessy bahkan mencurigai kalau sebenarnya Nia hanya menginginkan harta milik Jessy.

Banner Tren Diet Kpop

"Mereka bilang kamu hanya mau mengambil uangku atau datang ke sini hanya untuk mendapatkan citizen (izin penduduk permanen) dan bye, itu yang mereka pikirkan," kata Jessy.

Hal ini bukan tanpa alasan, Bunda. Dalam salah satu program TV di Kanada, sempat disiarkan kisah tentang orang Kanada dengan warga negara asing. Pernikahan itu tak berlangsung lama karena pasangan tersebut bercerai usai mendapatkan permanent resident atau KTP.

"Dan ini ada di program TV. Jadi mereka (orang tua Jessy) berpikiran begitu," jelas pria 24 tahun ini.

Meski awalnya sempat tidak direstui karena Jessy dan Nia belum pernah bertemu sebelumnya, setelah menikah hubungan Nia dan keluarga Jessy sudah baik-baik saja, Bunda.

Saat pertama kali mengenal Jessy, Nia tak tahu di mana letak Kanada, Bunda. Ia bahkan mengira Kanada berada di dekat Jepang atau Korea.

Klik baca halaman berikutnya, yuk!

Bunda, simak juga video resep harmonis Ricky Soebagdja dan Cica Andjani berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



NIA AWALNYA TAK TAHU DI MANA LETAK KANADA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!