sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Mengapa Lisa BLACKPINK Tak Hadiri Paris Fashion Week, Bikin Fans Geram

Annisa Afani Sabtu, 09 Oct 2021 06:40 WIB
Lisa BLACKPINK caption
Jakarta -

Belum lama ini, Lisa BLACKPINK menjadi perbincangan publik, terutama bagi para penggemarnya yakni Blinks, Bunda. Bagaimana tidak, ini karena rapper kelahiran Buri Ram, Thailand itu tak hadir dalam pertunjukan Bvlgari yang digelar di Paris Fashion Week beberapa waktu yang lalu.

Melansir Kpopstarz, pelantun Lalisa itu awalnya diperkirakan akan mengikuti acara pekan mode bergengsi saat dirinya tiba di Prancis. Namun sayang, hal tersebut justru meleset karena dirinya justru tak muncul di acara yang ditunggu-tunggu itu.

Ketidakhadiran Lisa di Paris Fashion Week itu kemudian menimbulkan kekecewaan bagi Blinks. Pasalnya, sudah banyak orang mengharapkan sahabat Bambam GOT7 ini naik ke panggung mode dan menunggu sambil menyambutnya.


Lalu apa yang sebenarnya yang terjadi pada Lisa? Apa alasan dirinya tidak hadir di Paris Fashion Week dan membuat fansnya kecewa? Selengkapnya, simak fakta-fakta dari berbagai sumber yang sudah HaiBunda rangkum berikut, yuk.

Banner Wanita RI jadi Buruh di SwediaBanner Wanita RI jadi Buruh di Swedia/ Foto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

1. Semua personel BLACKPINK ke Paris

Lisa bukan menjadi satu-satunya personel BLACKPINK yang hadir di Paris Fashion Week. Pada akhir September lalu, ketiga BLACKPINK yang lain sudah terbang lebih dahulu meninggalkan Korea Selatan untuk hadiri acara tersebut,

Blinks sejak awal sudah senang saat tahu keempatnya akan terbang ke Paris. Mereka menduga Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo akan menghadiri perhelatan dunia Paris Fashion Week yang digelar pada 28 September hingga 5 Oktober 2021 lalu.

Keempatnya nyatanya tak pergi bersamaan ke ke Paris Fashion Week. Ini karena mereka menjalankan jadwal yang berbeda sambil mewakili brand fashion masing-masing.

Lisa sendiri mewakili brand Celine, Rose mewakili YSL, Jisoo mewakili Dior, sedangkan Jennie mewakili Chanel. Saat hadir sampai di Paris, kehadiran Lisa juga disambut oleh CEO Bvlgari, yakni Jean-Christophe Babin.

Dalam kesempatan lain, Jean-Christophe Babin mengungkapkan fakta mengejutkan terkait partisipasi Lisa BLACKPINK di acara tersebut. Apa katanya? Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, tonton juga kaleidoskop wanita tercantik di dunia sepanjang 2020 selain Lisa BLACKPINK dalam video berikut, yuk:

[Gambas:Video Haibunda]

TIDAK DIIZINKAN TAMPIL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!